globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Badak Lampung Vs Arema FC, Kalteng Putra Vs Persib

Inionline.id – Dua pertandingan akan digelar pada lanjutan Liga 1 hari ini. Arema FCbertandang ke Perseru Badak Lampung FC, sementara Kalteng Putra menjamu Persib Bandung.

Duel Badak Lampung vs Arema FC akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11/2019) sore WIB. Arema FC niscaya ingin melanjutkan momentum usai melalui tiga laga terakhir tanpa kekalahan: 2 kali imbang dan sekali menang.

Tiga poin krusial buat Singo Edan untuk meyodok ke papan atas klasemen. Menghuni posisi enam sementara dengan 38 poin, Arema FC minimal bakal masuk empat besar jika sukses menundukkan lawannya dari posisi 16 alias zona merah tersebut.

Persib juga tak akan melepaskan momentum begitu saja. Maung Bandung sudah memetik hasil apik di tiga laga terakhir: mengatasi Persebaya Surabaya, berimbang dengan Bhayangkara FC, lalu menaklukkan Persija Jakarta.

Melawan Kalteng Putra di Tuah Pahoe di atas kertas tak sesulit itu untuk Persib. Kalteng Putra saat ini tercecer di posisi 17 dari 18 tim di klasemen.

Satu-satunya yang patut diwaspadai adalah motivasi berlipat Kalteng Putra, usai mengakhiri puasa kemenangan di delapan pertandingan beruntun. Mereka mengatasi Persela di laga terakhir dan bakal bertekad mengulang sukses yang sama.

Jadwal Liga 1, Jumat (1/11)

15.30 WIB: Badak Lampung vs Arema FC (Live Indosiar).

18.30 WIB: Kalteng Putra vs Persib Bandung (Live Indosiar).

Check Also

Gubernur Jawteng Melepas 10.900 Peserta Borobudur Marathon 2019

Inionline.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas peserta Borobudur Marathon 2019. Start dimulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *