globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Inter Milan Unggul 2-0 Melawan Borussia Dortmund Di Laga Grup F Liga Champions

Inionline.id – Inter Milan tampil efisien untuk mengungguli tuan rumah Borussia Dortmund 2-0 saat turun minum. Gol-gol Inter dicetak Lautaro Martinez dan Matias Vecino.

Memainkan laga Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB, Dortmund tampil lebih dominan. Die Borusssen menguasai lebih dari 60% bola dengan tujuh percobaan (3 on target) sedangkan Inter menciptakan enam percobaan (2 on target), tapi sukses menghasilkan dua gol.

Jalannya Pertandingan

Inter membungkam publik tuan rumah saat pertandingan berjalan enam menit. Dari sebuah umpan panjang, bola diterima Lautaro Martinez di sisi kanan.

Penyerang Argentina itu melakukan aksi individu dengan menusuk ke tengah kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang mengecoh Roman Buerki untuk menyarangkan bola ke sudut atas gawang. Inter memimpin 1-0 atas Dortmund.

Tertinggal, Dortmund mencoba menekan Inter lewat serangan-serangan yang dibangun dari sisi kanan lapangan. Peluang terbaik Dortmund tercipta di menit ke-19.

Achraf Hakimi mengirim umpan silang mendatar yang diteruskan Mario Goetze dengan sepakan dari dalam kotak penalti. Samir Handanovic masih bisa mengantisipasi, bola rebound kemudian ditanduk Nico Schulz tapi melebar.

Hanya empat menit berselang, Inter hampir menambah keunggulannya. Menerima operan Matias Vecino, Romelu Lukaku melepaskan tembakan melengkung yang mengenai tiang gawang Dortmund. Meski begitu, Lukaku dalam posisi offside.

Serangan-serangan Dortmund sampai kini belum efektif. Malahan Inter akhirnya bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-40.

Marcelo Brozovic mengirim operan kepada Lautaro yang diteruskan oleh Antonio Candreva. Pemain Italia itu kemudian melepaskan umpan yang memberi ruang tembak kepada Vecino sebelum diselesaikan dengan tembakan dari dalam kotak penalti tanpa bisa dijangkau Roman Buerki.

Sebelum turun minum, Dortmund menciptakan dua peluang emas. Dari sisi kiri, operan Schulz diteruskan Jadon Sancho dengan sepakan ke sudut atas gawang Inter meski bisa dihalau Handanovic.

Setelahnya cukilan Goetze gagal dijangkau Thorgan Hazard. Bola tetap bergulir ke arah gawang Inter namun Handanovic kembali mengadang. Babak pertama selesai keunggulan Inter 2-0 bertahan.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Buerki, Hummels, Akanji, Hakimi, Witsel, Goetze, Schulz, Weigl, Sancho, Hazard, Brandt.

Inter Milan: Handanovic, Godin, De Vrij, Biraghi, Skriniar, Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Lukaku, Lautaro Martinez.

Check Also

Gubernur Jawteng Melepas 10.900 Peserta Borobudur Marathon 2019

Inionline.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas peserta Borobudur Marathon 2019. Start dimulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *