globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hari Diabetes Internasional Yogya Departmen Store Gandeng Anggota DPRD Jabar Senam Bareng Emak-Emak

Bogor, Inionline.id – Dalam rangka Hari Diabetes Internasional 2019 dan HUT Yogya Dramaga Departmen Store menggelar senam bersama masyarakat di Yogya Plaza, Jalan Raya Dramaga, Kota Bogor, pada minggu (17/11).

Dalam gelaran acara ini Yogya juga menggandeng komunitas Senam Senyum Sehat Madani (S3M) yang diketuai oleh Iwan Suryawan yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat serta produk Tropicana Slim yang memang giat mengkampanyekan penanggulangan diabetes di Indonesia.

Mulyawan selaku Store Manager Yogya Dramaga mengungkapkan bahwa giat kali ini selain dalam rangka HUT Yogya Dramaga yang ke-4 tahun juga membuktikan bahwa Yogya Departmen Store peduli terhadap kesehatan warga Bogor.

“Hari ini yang bertepatan dengan Hari Diabetes Internasional kami menggandeng pak Iwan beserta S3M untuk senam, setiap minggu pagi juga di sini rutin diadakan senam, lalu tahun ini Tropicana Slim yang punya agenda tahunan hari diabetes internasional maka kami bergabung agar masyarakat sehat,” ujar Mulyawan.

Rangkaian HUT Yogya ini akan berlangsung dari bulan Oktober hingga November 2019 dengan salah satu programnya yang berjudul Double Bonus dengan grand prize 1 unit mobil untuk konsumen Yogya.

Iwan Suryawan selaku Ketua S3M dan juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menjelaskan bahwa keterlibatan S3M kali ini untuk menyehatkan masyarakat Kota Bogor pada umumnya.

“Kalau mereka senam tidak mungkin cemberut, pasti mereka tersenyum dengan demikian aura sehatnya terbuka, dan itulah keinginan kita agar masyarakat Kota Bogor sehat,” kata Iwan.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menjelaslan bahwa event pagi ini S3M tidak hanya sendiri, tapi juga didukung oleh brand Tropicana Slim, Yogya Department Store, serta beberapa pendukung lainnya.

“Inilah bentuk kerjasama sebuah lembaga senam dengan produk kesehatan, serta Department Store dalam hal ini mengajak masyarakat untuk terlibat dalam sebuah kegiatan yang menyehatkan untuk berolahraga dalam bentuk senam yang tentunya atas sumbangsih rekan-rekan pengusaha, para instruktur senam yang siap membimbing dan menjadikan masyarakat selalu bugar dan sehat,” ujar Iwan.

Audy Fathia selaku Marketing Promotion Tropicana Slim menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini bukan yang pertama kali bagi Tropicana Slim, pasalnya kegiatan serupa telah dilakukan selama bertahun-tahun.

“Dalam rangka kampanye hari Diabetes Internasional yang jatuh pada 14 November, Tropicana Slim menggelar acara Hands of Diabetes dimana acaranya terdiri dari senam bersama, cek gula darah, kemudian ada tanda tangan petisi dimana kami mengajak semua masyarakat untuk tanda tangan di sebuah banner dimana satu tanda tangannya turut menyumbang seribu rupiah untuk disumbangkan melalui komunitas sobat diabet,” ujar Audy.

Tropicana Slim juga ingin meningkatkan awarness masyarakat karena menjaga kesehatan itu penting terutama untuk mencegah dari penyakit diabetes sendiri melalui kampanye nasional yang digelar serentak di 37 Kota-Kabupaten se-Indonesia. (JC)

Check Also

Bosan Macet, Warga Cisarua Curhat Ke Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa barat

Bogor, Inionline.Id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa barat, Achmad Ru’yat menggelar reses I tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *