Developer Favorit Australia Tawarkan Hunian Berkualitas

Inionline.id – Frasers Property Australia adalah salah satu grup properti terdiversifikasi terkemuka di Australia dan merupakan divisi Australia dari Frasers Property Limited, pengembang terkemuka yang beroperasi di 80 kota secara global, dan 5.500 staf di seluruh dunia.

Frasers Property Australia memiliki warisan lebih dari 90 tahun di Australia dan memiliki kegiatan meliputi pengembangan tanah perumahan, perumahan dan apartemen, properti komersial, ritel dan industri, kepemilikan dan manajemen properti investasi di Asia Tenggara, Australia, Eropa dan China.

Bisnis perhotelannya yang telah mapan memiliki dan/atau mengoperasikan apartemen & hotel yang dilayani di lebih dari 70 kota di Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Frasers Property Australia telah menciptakan komunitas yang membanggakan sejak 1924. Beberapa sorotan utama dari 95 tahun terakhir Frasers Property Australia.

Semuanya dimulai dengan Noosa yaitu pembelian tanah pertama seluas 625 hektare di Noosa, QLD dan mulai mengembangkan daerah Noosa pada 1927 sebagai proyek besar pertama TM Burke, yaitu menciptakan kota tepi laut baru dan salah satu tujuan pantai favorit Australia. Sejak saat itu, Frasers Property Australia telah mengembangkan lebih dari 139.000 rumah di Australia, belum lagi ribuan proyek ritel yang menarik, komersial, dan industri. Dilanjutkan dengan mentransformasikan NSW South Coast dengan membangun pengembang wisata/perumahan pesisir terbesar yang pernah dirintis oleh Otoritas.

Pemerintah Daerah. Shell Cove, sebuah usaha patungan dengan Dewan Shellharbour mencakup lebih dari 3.000 tempat tinggal dan 270-berth marina, sebuah komunitas yang lebih dari 30 tahun dalam pembuatan, sekarang dalam tahap akhir konstruksi.

Pada 2016, Discovery Point NSW membuat gelombang besar, membawa pulang penghargaan UDIA untuk kategori ‘Excellence in both the Masterplanned Development and Mixed-Use Development bagi Frasers Property Australia’.

Diikuti oleh proyek Frasers Property yang baru saja diselesaikan pengembangan multi-guna. Central Park yang memenangkan banyak penghargaan adalah salah satu tujuan perkotaan paling menarik di Sydney, rumah bagi Central Park Mall-pusat ritel yang sangat berbeda/tidak seperti yang lain.

Frasers Property Australia juga memelopori penggunaan teknologi panas bumi dalam pengembangan perumahan di komunitas Barat Sydney sebagai instalasi perumahan terbesar untuk pemanasan dan pendinginan panas bumi di belahan bumi selatan.

Berkomitmen untuk ini, pada 2017, Frasers meluncurkan penyedia energinya sendiri, Real Utilities yang menyediakan solusi energi yang lebih bersih, lebih hijau dan lebih murah untuk ribuan penduduk.

Sekarang Frasers Property Australia bertujuan untuk membangun pusat perbelanjaan paling berkelanjutan di dunia di komunitas Burwood Brickworks di Victoria dengan tujuan untuk merancang dan membangun pusat perbelanjaan yang mencapai sertifikasi ramah lingkungan yang ketat di dunia: The Living Building Challenge TM (LBC) yang mana Tahap Pertama Burwood Kawasan ritel Brickworks akan selesai pada Desember 2019.

Dengan pengalaman lebih dari 9 dekade, Frasers Property Australia tidak hanya membangun apartemen/rumah, tetapi membangun komunitas bagi Anda. Komunitas dengan ‘Legacy’.

Apa artinya ‘Legacy’? Ini mengakui bahwa apa yang Frasers Property Australia lakukan sebagai placemakers adalah menciptakan rumah dan komunitas yang tidak akan hidup hari ini, tetapi akan dibeli dan dijual serta diwariskan kepada generasi mendatang selama beberapa dekade mendatang.

Ini adalah tanggung jawab besar yang tidak diterima begitu saja. Itulah sebabnya, Frasers fokus ke detail untuk membuatnya tepat. Frasers Property Australia memiliki jaminan kualitas dengan mencapai ‘nol cacat’ untuk semua penyelesaian project yang akan datang. Saat ini FRASERS Property Australia hadir secara khusus di Jakarta Indonesia.

Frasers Property Australia memiliki berbagai projects di Sydney-New South Wales (NSW), Melbourne-Victoria (VIC), Perth-Western Australia (WA) dan Queensland (QLD). Dengan Frasers sebagai developer favorit Australia, harga yang terjangkau (mulai dariĀ AU$298,100*), aman dan bisa KPR sampai dengan 75%, menjadi alasan yang tepat untuk berinvestasi properti di Australia saat ini.

Disediakan juga konsultasi gratis dengan Mortgage Broker untuk membantu Anda mendapatkan pilihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Frasers Property Australia menghargai pelanggannya dan memberikan penghargaan atas kesetiaan pelanggannya melalui program Prosperity, sebuah program loyalitas nasional yang menyediakan pelanggan residensial dengan pembelian harga lebih terjangkau dan hadiah referensi (referral rewards). Temukan tempat yang akan dengan bangga Anda sebut sebagai rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *