globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Cantiknya Gaya Cinta Laura dengan Jaket Bulu-Bulunya

Inionline.id – Setelah mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Caliente’, Cinta Laura langsung melancong ke Korea Selatan. Kepergiannya ke negeri Gingseng itu diketahui untuk menghadiri acara di Sony Music Korea.

Di liburannya kali ini, Cinta Laura memboyong timnya untuk ikut bersama dia pergi ke Korea. Tak disangka, saat menikmati kota di malam hari, ia bertemu dengan Raffi Ahmad. Menurut keterangan video Instastory, Raffi Ahmad yang pertama kali lihat Cinta, lalu mereka pun memvideokan pertemuan tersebut.

Terlepas dari momen pertemuan Cinta Laura dan Raffi Ahmad di Korea, kali ini kita bakal membahas tampilan Cinta yang bisa dibilang super cantik dengan outfit serba birunya. So, bagaimana tampilan Cinta di Korea?

1. Mampir ke Pasar Ikan Busan dengan elegan

Cinta Laura punya gaya berpakaian yang terbilang bagus. Ia selalu mampu menampilkan sisi dirinya dengan baik. Seperti tampilannya kali ini di Korea.

Cinta Laura memilih mengenakan jaket bulu-bulu tebal biru yang dia padukan dengan long sleeve turtle neck warna senada. Untuk memberi kesan clean, ia menggunakan celana putih panjang yang dia tutup sebagian dengan black knee high boots. Gorgeous, kan?

2. Close-up my face!

Wah, kalau di foto ini, Anda akan melihat lebih dekat dengan wajah Cinta Laura. Pose memeluk tubuh sendiri ia berikan di foto ‘close-up’ ini.

Jika diperhatikan, makeup yang dipakai Cinta tak terlalu tajam, ya. Ia membiarkan wajahnya terlihat super flawless seperti apa yang dilakukan perempuan Korea kebanyakan.

Menutupi matanya dari sinar matahari, Cinta menambahkan aksesori berupa kacamata dengan frame kecoklatan. Rambutnya yang dibuat super kencang dibelah dua membuatnya terlihat lebih mature. Keren!

3. Mirip gadis-gadis di Korea

Ada satu momen saat Cinta menikmati malam di tengah kota Busan. Ia terlihat berkeliling ke banyak tempat dan juga membeli beberapa skincare yang katanya sangat baik. Nah, di momen jalan-jalan malamnya, Cinta sempatkan ‘ootd’.

Di momen foto itu, Cinta yang masih mengenakan outfit yang sama dari siangnya, memilih menambahkan aksesori yaitu payung. Dibaca dari keterangan foto, ia merasa mirip dengan gadis Korea. Siapa yang setuju?

4. Lepas jaket dan duduk santai

Nah, kalau ini adalah momen saat Cinta berada di salah satu kafe. Di sana ia memilih lepas jaket bulu-bulunya, mungkin sudah tidak begitu dingin seperti di luar kafe.

Di momen ini, Cinta terlihat lebih casual dengan long sleeve turtle necknya. Senyum manis dengan pose menengadahkan kepala di tangan tentu menggambarkan bagaimana perasaan dia saat itu di Korea. Sebahagia itu!

Check Also

Apartemen Lebih Solutif dan Populer di Jakarta

Inionline.id – Farpoint menggandeng Tokyo Tatemono, dua pengembang real estate dari Indonesia dan Jepang, untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *