globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S11 Mulai Beredar

Inionline.id – Meski Samsung S11 termasuk S Series, namun desain terbaru mengungkap lebih mirip dengan Galaxy Note 10.

Kabar ini muncul setelah seorang leaker ternama, @Onleaks, memperlihatkan bocoran Samsung Galaxy S11. Akun Twitter itu menyebut, Galaxy S11 akan memiliki lubang ‘Notch’ pada layar. Adapun, desain ini sebelumnya melekat pada Samsung Galaxy Note 10.

Sementara itu, bezel layar dikabarkan lebih tipis dibanding S10 sebelumnya. Lebih lanjut, diprediksi layar juga akan berkisar diantara 6,3 inci dan 6,5 inci. Sementara, tampaknya desain melengkung pada layar tak akan hadir seperti sebelumnya.

Pasalnya, Galaxy S11 diprediksi hanya sedikit melengkung, berbeda dengan S10. Adapun dibagian belakang, tampaknya S11 akan menampung 5 kamera. Senada dengan itu, bocoran sebelumnya mengungkap S11 akan memiliki lensa utama sebesar 108MP. Sedangkan, ponsel ini diprediksi akan memiliki lensa 3D ToF.

Lebih lanjut, pada tepi bawah ponsel terlihat memiliki lubang USB Type-C serta speaker. Sementara dibagian kanannya menampung tombol power dan volume.

Adapun spesifikasi lainnya diprediksi tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S10. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti bagaimana spesifikasi dari Samsung Galaxy S11. Mengingat ini bagian dari bocoran yang muncul, meski kadang tak meleset.

Check Also

Tampilan Dual-Punch-Hole Xiaomi Redmi K30

Inionline.id – Sesuai dengan bocoran beberapa waktu lalu, kali ini, Xiaomi benar-benar memamerkan Dual Punch …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *