Bersama Komunitas, Alfamart Gelar Balap Hotwells

Cibinong, Inionline.id – Alfamart Salah satu Ritel yang menyediakan kebutuhan sembako saat ini juga menyediakan permainan bagi para pecinta Diecaster. Berbagai koleksi Diecaster terbaik kini dapat didapatkan di Alfamart. Mewadahi para pecinta Diecaster, Alfamart dan Alfatrex  bersama komunitas dicaster se Bogor berkumpul dan melaksanan aktivitas bermain bersama dengan Fun Rahce balapan hotweels.

Hendra Humas ADC yang juga merangkap panitia saat ditemui dilokasi acara mengatakan bahwa beberapa komunitas pecinta discater hadir dalam acara ini. Ada Hotwheels Photography Bogor (hotphybogordepok), Bogor Diecaster (BODC) dan Vintage Classic Diecast Club ADC.

Dengan diselegarakan acara ini, selain sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas acara ini juga sebagai ajang untuk dapat menyalurkan hobi bermain Mobil-mobil Diecaster.

“Asik dan seru semoga saja Kedepanya Alfamart dapat dapat terus mendukung kegiatan ini. Jelasnya (12/11/19).

Ditempat yang sama Brand Manager Alfamart Cabang Bogor Kristanto Inwahyudi mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi para komunitas pecinta diecaster yang berkumpul untuk bermain bersama.

“Alfamart akan memberikan ruang dan tempat bagi para pecinta Diescaster, untuk saya sangat mendukung acara ini.

Semoga kedepanya acara-acara seperti ini sering digelar sehingga permainan ini nantinya dapat semakin membudaya. Pungkasnya. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *