globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Alfamart Dukung UMKM, Bupati Bogor Sindir Minimarket yang Tak Peduli

Cibinong, Inionline.id – Gebyar Temu 1001 UMKM yang digelar oleh Dinas Keperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Bogor Dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin. Acara Gebyar Temu 1001 UMKM dalam rangka memotivasi bisnis bagi para pelaku UMKM.

Bupati Bogor, Ade Yasin yang juga grand ambassador UMKM berjanji akan mendampingi UMKM.

“Setelah ditunjuk menjadi grand ambassador UMKM maka tanggung jawab saya untuk terus mengembangkan potensi UMKM Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dan mandiri.” Ungkapnya.

Saya berharap setelah mengikuti gebyar 1001 UMKM. Para pelaku UMKM lebih dapat Motivasi Bisnisnya dengan lebih baik dan banyak memiliki inovasi. Sehingga dengan adanya kesuksesan dari sektor UMKM dapat membuka lapangan pekerjaan baru sehingga membantu pemerintah daerah dalam mengurangi angka pengangguran, tetapi juga munculnya para pengusaha atau juragan baru.

Terkait dengan Pemasaran Untuk memajukan atau mengsukseskan para pelaku UMKM, Pemkab Bogor bekerjasama dengan Alfamart agar produk-produk UMKM bisa dijual di Alfamart.

“Kami harap minimarket modern lainnya mengikuti jejak Alfamart dalam upaya mengembangkan UMKM di Bumi Tegar Beriman yang jumlahnya mencapai 4.978,” jelasnya (5/11/19).

Ditempat yang sama, Brand Manager Alfamart Cibinong Raya Kristanto mengatakan bahwa alfamart selalu siap mendukung dan memasarkan Produk-Produk UMKM yang berada diwilayah Kabupaten Bogor.

Alfamart selalu siap mendukung kemajuan UMKM dan memasarkan produk-produk yang telah dihasilkan, Dengan Catatan Produk UMKM tersebut sudah layak atau sesuai dengan Standar yang sudah diterapkan. Untuk itu kami dalam hal ini akan selalu membina para pelaku UMKM agar produknya dapat berkualitas dan berdaya saing. Pungkasnya. (Tri)

Check Also

Kementan Dorong Penerapan Hasil Kajian Pakan

Inionline.id – Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) mendorong hasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *