globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Trend Buruk MU Guncang kursi kepelatihan Solksjaer

Inionline.id – Setelah Manchester United di permalukan 0-1 dalam lawatannya ke Newcastle United pada minggu (06/10), desakan dari fans the red devils agar kursi kepelatihan yang sekarang di tangani Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatannya setelah trend buruk yang di dapatkan team selama ini.

Penampilan the red devils yang tak kunjung membaik membuat desakan supaya Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatannya bergaung kencang. Dengan starter semacam ini, peluang Manchester United untuk finis empat besar atau bahkan sekadar enam besar pun diragukan. Desakan untuk dilakukan perubahan kembali pun mulai terdengar, yang termudah untuk digoyang tentu saja posisi Solskjaer.

Manchester United menelan kekelahan yang ke tiga musim ini saat di permalukan di depan fans Newcastle United dengan skor tipis 0-1. Dengan hasil ini membuat Pogba dan kawan-kawan harus terpuruk di posisi ke 12 beda dua poin dengan zona degradasi.

Itu berarti Manchester United sudah kalah dalam tiga laga terakhir secara beruntun di Liga Inggris. Sebelumnya, Manchester United dikalahkan West Ham United dan imbang melawan Arsenal.

Kekalahan ini membuat Manchester United menciptakan sejarah baru. Pertama kali dalam sejarah Premier League, mereka gagal meraih kemenangan pada 8 laga tandang secara beruntun. (Del)

Check Also

Daniele De Rossi Belum Bisa Kembali ke Timnas Italia

Inionline.id – Upaya Roberto Mancini untuk memanggil kembali Daniele De Rossi ke¬†timnas Italia belum bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *