globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Rincian Kematian Sulli Yang Berhasil Diungkap Petugas

Inionline.id – Departemen Pemadam Kebakaran Seongnam mengungkapkan lebih banyak detail mengenai kematian mendadak penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli kepada media.

Menurut seorang perwakilan, Sulli sudah meninggal sebelum kedatangan paramedis. Setelah menerima telepon dari manajer Sulli pada pukul 15:20 waktu setempat, sebuah ambulan lokal segera menuju ke kediamannya di lingkungan Shimgok-dong di Seongnam, dan tiba sekitar pukul 15:29 KST.

Pada saat mereka tiba, mereka menemukan bahwa perempuan kelahiran 29 Maret 1994 ini sudah meninggal, menunjukkan tanda-tanda henti jantung dan kelumpuhan pasca kematiannya.

Setelah mengkonfirmasikan kematian Sulli, Departemen Pemadam Kebakaran Seongnam menyerahkan kasus itu kepada otoritas Kepolisian Korea.

Menurut polisi, manajer Sulli terakhir berbicara di telepon dengannya pada 13 Oktober sampai kira-kira jam 6 sore dan sejak itu tidak mendengar kabar dari pelantun soundtrack Goblin tersebut. Karena tidak mendengar kabar, manajer pergi ke kediamannya untuk memeriksa keadaan Sulli.

Kini polisi sedang memeriksa dan melakukan investigasi di kediaman Sulli guna menyelidiki lebih lanjut keadaan pasti dari peristiwa tersebut.

Sulli, yang memulai debutnya sebagai salah satu anggota grup vokal f(x), menangguhkan kariernya pada 2014 di grup vokal tersebut setelah mengalami serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet Korea Selatan.

Bahkan dalam salah satu program acara ‘Truth Store’ pada Oktober ini, Sulli mengaku kesulitan saat menjalani masa lalunya. Dalam acara tersebut, Sulli menjelaskan alasan dirinya keluar dari f(x), serta pengakuannya ketika menderita sindrom popularitas ekstrem dan gangguan panik.

Check Also

Kesepakatan Riyadh Belum Pastikan Perdamaian di Yaman

Inionline.id – Kesepakatan antara pemerintah Yaman dan separatis di Riyadh, Arab Saudi belum memastikan perdamaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *