globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Resmi Dilantik, Fahmy Alaydroes Komit Perbaiki Pendidikan Kabupaten Bogor

Inionline.id – Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI dari pada selasa (01/10/19) Daerah Pemilihan Jawa Barat V, Dr. Fahmy Alaydroes, fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bekerja menjalankan amanah masyarakat yang telah diberikan padanya. Dunia pendidikan menjadi perhatian khusus bagi Fahmy untuk segera diperbaiki khususnya bagi dapilnya yaitu Kabupaten Bogor.

“Saya sangat prihatin dengan dunia pendidikan di Kabupaten Bogor yang masih tertinggal jauh, maka dari itu saya akan menyerap aspirasi dari konstituen sebanyak-banyaknya, lalu aspirasi ini akan saya olah sedemikian rupa dan akan saya suarakan dalam 3 koridor,” ujar Fahmy ketika ditemui di Depok, Jawa Barat pada rabu (02/10).

Dirinya menjelaskan bahwa koridor yang pertama adalah memastikan pendidikan ini masuk kedalam ranah perundang-undangan, lalu yang kedua bagaimana kita meningkatkan kualitas guru baik dari status maupun kompetensinya, dan yang ketiga adalah memastikan anggaran untuk dunia pendidikan serta perundang-undangannya berjalan baik.

“Saya meyakini bahwa kecerdasan berbanding lurus dengan kualitas demokrasi kita, dan kualitas demokrasi kita ini akan menentukan seberapa hebatnya pembangunan di negeri kita,” ujar Fahmy. Untuk memastikan lancarnya konsep kerja yang telah dirinya jabarkan, Fahmy akan selalu berkoordinasi dengan seluruh anggota dewan dari tingkat kabupaten maupun provinsi bahkan hingga bersama ormas dan lsm. (JC)

Check Also

Reses Iwan Suryawan, Harapan dan Motivasi Jadi Menu Utama Pertemuan

Bogor, Inionline.Id – Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Iwan Suryawan kembali menggelar reses tahun sidang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *