globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pertemuan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dengan Tim Penggerak PKK Kota Bogor

Bogor, Inionline.id – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memenuhi undangan dalam pertemuan rutin dengan Tim Penggerak PKK Kota Bogor di Aula Gedung TP.PKK Jalan Perintis Kemerdekaan Bogor, Senin (14/10/2019).

Hadir sebagai narasumber Direktur Utama, Deni Surya Senjaya, memaparkan mengenai berbagai permasalahan yang sering dialami pelanggan.

Salah satu permasalahan yang banyak muncul adalah mengenai gangguan pengaliran, seperti kendala tekanan air yang kecil di sebagian wilayah Bogor Barat.

“Saat ini memang kami banyak menerima keluhan dari pelanggan wilayah Bogor Barat yang sering mengalami gangguan pengaliran, dan dalam waktu dekat kami sudah merencanakan menggunakan pompa dorong untuk mengatasi permasalahan tersebut serta pembangunan reservoar di lokasi Jabaru Pasir Kuda.” Ujar Deni.

Dalam kesempatan ini pun Deni memberi himbauan penggunaan toren untuk menampung air sebagai tindakan preventif.

“Untuk semua pelanggan saya himbau menggunakan toren untuk menampung air selagi mengalir, ini sebagai tindakan pencegahan apabila sewaktu-waktu terjadi gangguan pengaliran.” himbau Deni.

Acara ini pun ditutup dengan satu pertanyaan dari Direktur Utama serta memberikan hadiah yang cukup menarik. (JC)

Check Also

KPU Mengusulkan e-Rekap di Pemilu 2024 Untuk Mencegah Meninggalnya Petugas KPPS

Inionline.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengusulkan penerapan rekapitulasi (penghitungan) suara secara elektronik atau e-rekap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *