globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mocca Rocka Ala Kopibar, Sajian Caramel ditabrak Chocolate

Jakarta, Inionline.id – Bagi anda yang suka mencari tempat tongkrongan baru di kota Jakarta, rasanya anda bisa mencoba KopiBar ini. Coffee Shop yang berdiri pada tahun 2015 ini memiliki konsep American Clasic yang menyediakan beberapa jenis kopi local dan impor. Dari segi interior kopibar termasuk tempat yang cozy dan juga instagramable.

Menu yang disediakan tidak hanya kopi, namun ada juga teh, ice bland dan berbagai jenis menu makanan, jadi anda bisa ngopi dan kalo lapar juga bisa memesan berbagai sajian menu yang mampu menggoyang lidah anda. Ruangan di KopiBar terbagi menjadi dua (2 bagian) yaitu smoking area dan non-smoking area yang dilengkapi dengan Free WI-FI.

Menu andalan yang menjadi best seller di KopiBar adalah The KopiBar dan Mocha Rocka. The kopibar terdiri dari kopi susu dengan tambahan caramel dan white chocolate, sedangkan Mocha Rocka terdiri dari kopi susu dengan tambahan caramel dan dark chocolate yang seolah saling menabrak ketika di mix oleh anda.

Jalal selaku Barista Kopibar mengungkapkan kepada inionline.id “kami selalu menjaga rasa kopi untuk tetap konsisten. Biasanya untuk para barista kami juga melakukan traning setiap minggunya dengan pembuat kopinya (Roastery) langsung, untuk menjaga rasa yang disajikan agar tetap konsisten” ujar Jalal pada sabtu (12/10/2019).

KopiBar juga telah membuka 2 cabang yang berada di Jl. Pejaten Raya No.09 A, RT.1/RW.7, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510 dan bagi kalian yang berada di daerah Depok kalian bisa mengunjungi KopiBar yang beralamat di Jl. Margonda Raya No.417 E, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Selain menjadi tempat yang nyaman bagi kalian untuk nongkrong atau mengerjakan tugas, disini juga menyediakan tempat dan meja panjang yang dapat digunakan bagi kalian yang ingin melakukan meeting atau sekedar bercengkrama dengan teman dan keluarga.

“biasanya saya kesini buat ngerjain tugas atau sekedar nongkrong bareng temen sambil ngopi. Soalnya disini tempatnya cozy, parkirannya luar, pelayanannya juga ramah, dan yang paling penting sih disini toiletnya bersih” ujar Isra sebagai pengunjung (12/10/2019).

Jadi gimana Kalian tertarik untuk ngopi merilekskan pikiran di KopiBar? Selamat berkunjung!. (FLK)

Check Also

4.800 Pengembang Daerah Sasar Rumah Subsidi

Inionline.id – Calon Ketua Umum Real Estat Indonesia (REI) Totok Lusida menyebut saat ini jumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *