Microsoft Garap Smartphone Layar Lipat Android

Iptek257 views

Inionline.id – Baru–baru ini Microsoft dikabarkan sedang menyiapkan tablet yang didukung dengan layar lipat. Sebuah gambar menunjukkan bahwa tablet yang dikembangkan Microsoft akan memiliki fitur layar lipat.

Tidak berhenti disitu, kabar terbaru kembali hadir, Microsoft disebutkan akan merilis produk barunya yang tergabung dalam lini Microsoft Surface.

Salah satunya ada perangkat mobile dengan dua layar, Surface Duo. Dilaporkan Engadget, hal ini tentunya menjadi kabar baik, seperti diketahui perusahaan memutuskan untuk keluar dari industri smartphone, setelah kegagalan Windows 10 Mobile.

Rumor yang berhembus, Surface Duo menggunakan konstruksi aluminium dengan dua lempengan kaca sebagai layar di bagian depan. Konsep lipat yang diusung Surface Duo berbeda dengan ponsel lipat yang sudah ada. Engsel di tengah tampak lebih jelas, terutama ketika dibentangkan, layar yang berukuran 8,3 inci akan menyusut menjadi 5,6 inci saat dilipat.

Masing-masing layar bisa menjalankan aplikasi yang berbeda dalam waktu yang sama. Dalam tayangan video promosinya, pengnguna bisa menggunakan salah satu layar dalam mode landscape dan layar lain sebagai alas keyboard dan pad atau pengendali game. itenagai Snapdragon 855,

Microsoft telah bekerja sama dengan Google untuk memboyong OS Android ke perangkat mereka. Nah, Surface Duo ini jadi perangkat pertama Microsoft yang menjalankan OS Android.

Seperti diketahui lini Microsoft Surface adalah, Surface Pro 7, Surface Earbuds, dan Surface Laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *