globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Maverick Vinales Ingin Mempelajari Cara Balap Fabio Quartarao

Inionline.id – Fabio Quartararo menjadi sensasi setelah tampil ciamik di musim debutnya di MotoGP. Maverick Vinales ingin mempelajari bagaimana Quartarao mengendarai motornya.

Rider Petronas Yamaha itu nyaris meraih kemenangan pertamanya di kelas primer sebelum dikalahkan Marc Marquez di tikungan terakhir MotoGP Thailand, Minggu (6/10/2019). Vinales finis ketiga di mana dia tidak dapat menyaingi kecepatan dua pebalap di depannya itu sejak putaran-putaran awal.

Quartararo tampil sebagai pebalap Yamaha terderpan dalam tiga dari lima balapan terakhir. Padahal, motor Quartararo kurang diuntungkan karena RPM maksimum yang lebih sedikit.

Vinales ingin mempelajari setelan dan gaya balap Quartararo di atas M1, apalagi Valentino Rossi diketahui mengikuti pebalap Prancis itu dalam sesi latihan di Sirkuit Buriram. Vinales berharap bisa mendapatkan dampak instan untuk memperbaiki performanya di sisa musim ini.

“Dia melakukan sebuah pekerjaan yang bagus dan memahami motornya dengan sangat baik dan dia membalap dengan menakjubkan,” Vinales mengatakan dikutip Crash. “Kami harus memahami bagaimana dia membalap karena kami bisa banyak meningkatkan motor dan, kita lihat saja.”

“Mereka (Petronas Yamaha) melakukan pekerjaan yang hebat dan kupikir mereka sudah membuat sebuah setelan yang lebih baik daripada kami. Jadi kami perlu memehami apa yang mereka kerjakan dengan baik itu dan mencoba memperbaikinya di Jepang,” sambung rider Monster Energy Yamaha ini.

Vinales masih menjadi pebalap Yamaha terbaik di klasemen dengan menempati posisi keempat. Vinales mengoleksi 163 poin, unggul 18 poin dari Rossi (6) dan 20 poin dari Quartararo (7).

Check Also

Trend Buruk MU Guncang kursi kepelatihan Solksjaer

Inionline.id – Setelah Manchester United di permalukan 0-1 dalam lawatannya ke Newcastle United pada minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *