globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kediaman Sandiaga Uno Akan Disambangi Pimpinan MPR

Inionline.id – Pimpinan MPR akan menyambangi kediaman eks kandidat calon wakil presiden pilpres 2019 Sandiaga Salahuddin Uno Senin (14/10) sore ini. Sekretaris Jenderal (sekjen) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Ma’ruf Cahyono mengatakan bahwa pertemuan tersebut menyampaikan undangan pelantiukan presiden dan wakil presiden terpilih ke Sandiaga Uno.

“Selain itu ya tukar pikiran aja, pandangan-pandangan terkait dengan tugas dan wewenang MPR, ada rekomendasi, ada juga kaitannya dengan ya tantangan ke depan MPR,” katanya kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, pimpinan MPR akan menyambangi kediaman Sandiaga sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya Ketua MPR Bambang Soesatyo mengatakan bahwa jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang akan digelar pada 20 Oktober 2019 mendatang, pimpinan MPR berencana akan mendatangi secara langsung presiden dan wakil presiden terpilih serta kandidat pilpres 2019 lalu.

“Menjelang pelantikan tanggal 20, kami juga akan mendatangi para kandidat Presiden, wakil presiden, Pak Prabowo, Pak Sandi Uno, Pak JK,” kata Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Kompleks Senayan, Jakarta.

Selain itu pimpinan MPR sebelumnya juga telah menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Check Also

Setjen MUI Bahas Isu Sukmawati Bandingkan Sukarno dengan Nabi

Inionline.id – Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas menyatakan bakal membahas soal pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *