globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Iwan Suryawan Ingatkan Pentingnya Liburan Untuk WPA Tanah Sareal

Bogor, Inionline.Id – Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan ingatkan pentingnya refreshing atau liburan bagi Warga Peduli Aids (WPA) Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Menurut politisi yang dikenal ramah senyum tersebut liburan itu untuk mengumpulkan energi postif bagi mereka. “nikmatilah alam, keluar dari rutinitas kerja, tapi setelah itu harus semakin kompak dan meningkat rasa kerjasamanya,” ujar Iwan.
Dirinya berharap agar WPA Tanah Sareal menikmati liburannya karena kesibukan mereka setiap hari sudah sangat padat. “Saya berharap kader WPA Tanah Sareal hari ini happy semua dan rasa kebersamaannya semakin meningkat,” Pungkas Iwan yang juga Penggiat Sosial HIV Aids Kota Bogor.


Amsah, ketua WPA Tanah Sareal, Kota Bogor menjelaskan bahwa sinergi antara WPA Kota Bogor dengan Iwan Suryawan sudah lama terjalin dan berjalan baik. “Jadi pak Iwan mengingatkan kita pentingnya berlibur, alhamdulillah sekarang beliau sudah jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat jadi hari ini beliau fasilitasi kami untuk refreshing ke Karang Bolong, Banten,” ujar Amsah.
Dalam penelitian yang dilakukan oleh American Psychological Association, sering liburan dapat membantu Anda menangani stres yang dialami. Hal itu karena liburan bisa menarik diri dari situasi dan lingkungan yang menekan untuk sementara waktu, memberi Anda waktu untuk bernapas lega, melihat dari berbagai perspektif, dan memusatkan kembali diri Anda. (JC)

Check Also

Pujian Jokowi Menguatkan Posisi Airlangga Hartarto

Inionline.id – Kubu Airlangga Hartarto makin optimistis menghadapi kontestasi kursi Ketua Umum Partai Golkar lewat musyawarah nasional (munas) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *