by

Heboh, Warga Kota Bogor Senam Jantung Bareng Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Bogor, Inionline.Id – Kelompok Senam Jantung Sehat Indonesia RW 13 Kelurahan Bantar Jati, Kota Bogor dibuat heboh, pasalnya pada sabtu (12/10) Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan, secara mengejutkan datang ke acara senam sabtu pagi kelompok RW 13 tersebut.
Sari, Ketua Kelompok Senam RW 13 tersebut menyatakan dirinya merasa mendapat kejutan dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut dimana biasanya Iwan jarang muncul di jadwal rutin senam kelompok tersebut. “Alhamdulillah Abah Iwan bisa hadir pagi ini, kami semua terkejut juga, tidak menyangka, tapi kami senang dengan datangnya beliau,” ujar Sari.

Dirinya berharap ke depannya Iwan mampu membawa program-program pemerintah provinsi Jawa Barat ke Kota Bogor khususnya yang bisa membantu kaum perempuan.
Iwan Suryawan menambahkan, senam jantung sehat ini bukan hal baru baginya karena dirinya juga gemar senam jantung sehat. “Ya kalau ada aspirasi dari Bu Sari untuk tingkat provinsi, otomatis menjadi tugas saya untuk mendorongnya di tingkat Jawa Barat,” ujar Iwan saat ditemui usai senam pagi itu. (JC)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.