Greenwoods Yakin Proyek di Jimbaran Terjual Habis Akhir 2019

Inionline.id – Greenwoods Group menyatakan keyakinannya dapat menjual habis seluruh unit hunian Damara Village Jimbaran Hijau di Bali, sebelum 2019 berakhir.

Direktur Greenwoods Group Michael Sugiharto mengatakan, sejak dilansir awal Semester II-2019, antusiasme pasar untuk memiliki hunian ini demikian tinggi.

“Permintaan terus meningkat. Saat ini, angka penjualan sudah mencapai 30 persen dari total unit 168 yang ditawarkan. Kami optimistis hingga akhir tahun sold out,” kata Michael.

Damara Village Jimbaran Hijau merupakan proyek kolaborasi antara Greenwoods Group dan Jimbaran Hijau.

Dikembangkan secara bertahap di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan total 168 unit yang mencakup townhouse dan vila. Untuk tahap pertama hanya 26 unit yang dilempar ke pasar.

Pengembang hanya menyediakan dua tipe rumah yakni Tipe Damita berukuran 69/105 yang dipatok seharga Rp 1,2 miliar dan Tipe Dahayu berdimensi 100/110 seharga Rp1,6 miliar.

Seluruh unit townhouse dan vila ini akan dikelola oleh PT Jimbaran Hilltown. Pengelolaan ini memungkinkan para pemilik menyerahkan unitnya untuk mendapatkan opsi perawatan dan disewakan kepada umum (rental return).

Best Housing Architectural Design

Damara Village Jimbaran Hijau dirancang dengan konsep yang mengutamakan therapeutic living.  Karena konsep inilah Damara Village Jimbaran Hijau dinobatkan sebagai ‘Best Housing Architectural Design’ dalam ajang Indonesia Property Award 2019.

“Damara Village Jimbaran Hijau dinilai memenuhi ekspektasi dewan juri. Dengan konsep landed house, proyek kami memenuhi unsur desain arsitektur terbaik sekaligus juga memenuhi unsur potensial dalam investasi,” kata Michael.

Kawasan Damara Village Jimbaran Hijau dilengkapi Kids Outdoor Playground, Gokart Track, Colabo Coworking, Royal Tulip Hotel Bintang 5, Kulkul Cafe dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *