Daftar Smartphone Realme yang Terima Pembaruan Android 10

Iptek157 views

Inionline.id – Tidak ingin ketinggalan ‘update’, Realme kini dikabarkan akan melakukan sejumlah pembaruan sistem OS dalam jajaran smartphone miliknya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, disela-sela acara peluncuran Realme XT di Indonesia pada Rabu lalu (23/10).

“Khusus untuk beberapa tipe ini, yang akan mendapatkan Android 10 terbaru di Q1 2020, temen-temen bisa langsung mengekpresikan ya menggunakan interface terbaru dari sistem android.” ujar Felix.

Jajaran perangkat Realme yang dimaksud diantaranya Realme 2 Pro, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme 5, Realme 5 Pro, Realme X, Realme XT.

Tidak hanya itu, Realme juga melakukan 100% peningkatan Android 9 kepada 11 lainnya, yaitu Realme C1 series, Realme C2, Realme U1, Realme 3 Series, Realme 5 Series dan Realme X.

“,Kalian bisa langsung mengupdate Realme kalian ke depannya.” tegas Felix.

Pembaruan secara penuh yang dilakukan Realme, nantinya akan memungkinkan ponsel pintar ini memiliki dukungan dark mode.

Fitur dark mode ini telah menjadi tren dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Bahkan, sudah lebih dulu tersedia dalam aplikasi sosial media seperti Instagram.

Dark mode juga diklaim lebih menghemat daya bagi ponselnya. Dengan demikian, jika memang sistem Android dalam perangkat Realme telah diperbarui, maka ponsel pintar itu bisa lebih hemat daya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *