globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bebek Is Back menu baru untuk para pencinta kuliner

Inionline.id – Di era sekarang berbagai macam jenis kuliner menjamur di jakarta dan mempunyai menu yang memiliki ciri khas, banyak juga yang aneh menu makannya, bisnis kuliner memang bisnis yang menjanjikan karena keuntungan juga yang sangat besar.

Seperti halnya CEO bebek is back pak ahmad budiman yang hanya menu makannya ada bebek kremes, bebek bakar, dan bebek geprek. Sekarang bebek is back mempunyai menu baru yaitu bebek mozarela yang akan launcing pada hari ini.

“hari ini launcing menu baru bebek is back dimana menu ini beda dengan yg lain menunya adalah bebek mozarela, makanya saya mengundang awak mendia untuk melakukan konferensi pers“ ujar Ahmad Budiman CEO bebek is back di kelas L208, Senin (9/9) kepada inionline.id

Ahmad budiman berharap menu makanan bebek mozarela dapat di terima di kalangan masyarakat dan CEO bebek is back juga mengadakan promo buy 2 get 3 untuk mendongkrak minat beli masyarakat, dan masyarakat juga tidak di persulit untuk pembayarannya karena sekarang bebek is back sudah bisa membayar lewat ovo dan gojek.

“teman-teman bisa mempromosikan menu baru ini dan bisa juga mengikuti media sosial kami saya sebagai ceo bebek is back mengucapkan terimakasih kepada awak media karena telah menyempatkan datang di kelonferensi pers ini“ tutup CEO restaurant bebek is back ahmad budiman kepada inionline.id. (Del)

Check Also

Menikmati Keindahan Kawasan Cisolok, Pelabuhan Ratu

Inionline.id – Pernah ke Cisolok? Perjalanan ke sana terbilang mengasyikan karena suguhan keindahan alamnya. Cisolok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *