Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Ngabotram Bareng Emak-Emak Kayumanis Bogor

Politik257 views

Bogor, Inionline.Id – Banyak cara anggota dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat, salah satu cara unik dilakukan oleh Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menggelar makan bersama Kelompok Ibu-Ibu 8 PKS 1-1 Kayumanis, di tepi danau Bilabong, Kabupaten Bogor pada sabtu (26/10).

“Banyak cara untuk mengapresiasi perhatian dan keinginan masyarakat untuk bertemu dengan wakil rakyat yang dipilihnya,” ujar Iwan.

Kehadiran anggota dewan itu sangat dinantikan oleh konstituennya hanya untuk sekedar silahturahmi, tukar pendapat, sekaligus curhat.

“Itulah forum yang bisa dibangun oleh anggota dewan dengan masyarakatnya sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan konstituen,” pungkas Iwan

Rina Rahayu selaku ketua kelompok emak-emak tersebut menyatakan siang itu mengajak 12 orang anggotanya untuk bersilahturahmi dengan Iwan Suryawan. Dirinya menjelaskan bahwa Iwan Suryawan sering mensupport kelompoknya saat menggelar kegiatan pengajian dan senam yang rutin dilaksanakan setiap minggu.

“Kita berharap karena saat ini abah Iwan sudah menjadi anggota dewan provinsi maka kami sebagai rakyat kecil agar selalu diperhatikan, misal ada yang terkena musibah pak Iwan mau membantu,” kata Rina. Dalam acara tersebut turut hadir pula Anggota DPRD Kota Bogor, Karnain Asyhar. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *