Zendaya dan Tommy Hilfiger Pamerkan Koleksi Terakhir di NYFW

Inionline.id – Zendaya dan Tommy Hilfiger memamerkan koleksi kolaborasi kedua mereka di New York Fashion Week. Fashion show digelar di Apollo Theatre yang ikonis, di Manhattan, New York, Amerika Serikat Senin, 9 September 2019.

Pemilihan tempat ini menurut Zendaya adalah lokasi impiannya. “Ini adalah tempat yang memiliki sejarah dan jiwa seperti itu, aku selalu ingin hanya datang ke sini, dan kami ingin memberi penghormatan kepada orang-orang yang membuka jalan bagiku untuk bahkan berada di sini di ruang ini,” ujarnya di belakang panggung seperti dilansir dari laman Vogue.

Dengan nuansa untuk mode tahun 1970-an dan komunitas Afrika-Amerika, keduanya mengubah landasan pacu menjadi pesta blok. Sama seperti landasan pacu bertema disko pertama mereka yang dibintangi oleh Grace Jones, energi dari pertunjukan Tommy Hilfiger x Zendaya Fall 2019 ini berada di tingkat yang lebih tinggi, dengan pertunjukan musik live, menari di landasan pacu, dan pesta blok penuh. Set bertema jalan kota 70-an bahkan termasuk dua mobil convertible retro, dan model menari dan berjalan di sekitarnya.

Berbagai model yang terlibat dalam fashion show Tommy x Zendaya ini terdiri dari berbagai usia, ras, dan ukuran, seperti Halima Aden, Precious Lee, Winnie Harlow, Candice Swanepoel, Ebonee Davis, dan Ashley Graham yang sedang hamil. Sedangkan Bella dan Gigi Hadid hadir di barisan depan tampil kompak mengenakan busana dari koleksi yang ditampilkan.

Senentara untuk koleksinya Zendaya dan Tommy Hilfiger tetap mengambil inspirasi dari akhir 70-an dan memodernkannya untuk hari ini. Setelan, pakaian luar, dan rok midi yang mencerminkan masa itu ditata ulang dengan kulit halus yang dipadukan dan dipadukan dengan velvet berwarna batu permata, dan motif ular. Koleksi Fall 2019 ini lebih cenderung untuk busana siang hari, seperti leisure suit, celana berkaki lebar, pakaian era Carter, celana kulit, syal panjang, dan lainnya.

Beragam koleksi ini dalam format see-now buy now, sehingga sudah tersedia untuk berbelanja online di tommyhilfiger.com. Harganya berkisar dari USD 30 atau sekitar Rp 420 ribu untuk pakaian dalam berenda hingga $ 1.295 atau sekitar Rp 18, juta untuk trench coat kulit, dan sebagian besar barang dalam kisaran USD 100 atau Rp 1,4 juta hingga USD 300 atau Rp 4,2 juta.

Sayangnya, koleksi ini menandai akhir dari kolaborasi desain Zendaya dan TommyHilfiger. “Malam ini juga menandai akhir dari kolaborasi dua musim saya dengan Zendaya dan arsitek gambar, Law Roach.

Dengan balutan kekuatan yang terdefinisi ulang pada intinya, karya-karya koleksi yang berani ini dipenuhi dengan sentuhan modern yang merayakan kekuatan yang berasal dari makhluk tanpa rasa takut. diri sejati Anda.

Kami tidak ingin menahan apa pun malam ini, dengan visi, dedikasi, dan suara Zendaya yang kuat membawa keunggulan unik bagi kolaborasi kami. Ia memiliki pesan penting untuk diceritakan, dan berbagi platform kami untuk mengekspresikan kreativitasnya telah menjadi kehormatan,” bunyi keterangan dari Tommy Hilfiger dalam peragaan busanannya, seperti dilansir dari laman Harper’s Bazaar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *