globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

SBY Batal Buka Acara Partai demi Jenguk Habibie

Inionline.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal membuka acara Pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) hari ini, Selasa (10/9).

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyebut SBY pembatalan itu dilakukan setelah mendengar kondisi Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang tengah dirawat secara intensif di RSPAD Gatot Subroto.

“Seyogyanya pertemuan nasional pembekalan ini dibuka oleh SBY, tetapi di pagi ini beliau dapat kabar bahwa mantan Presiden kita Habibie sedang dirawat di RSPAD,” kata Ibas di Gedung JCC, Jakarta.

SBY pun kata Ibas langsung memutuskan untuk menjenguk Habibie ke RSPAD untuk mendoakan kesehatan dan kesembuhan Mantan Presiden itu.

“Bapak SBY memutuskan untuk menjenguk sebagai sahabat dan sebagai mantan presiden untuk mendoakan kepada mantan presiden kita presiden BJ Habibie senantiasa diberikan kesehatan usia dan diberikan kelancaran pada perbuatannya,” kata Ibas.

Ossy Dermawan, staf pribadi SBY, menyebut presiden keenam RI itu menjenguk Habibie di RSPAD, pada Selasa (10/9) pukul 10.00 WIB.

“Selasa, 10 September 2019 Pkl. 10.00 WIB, Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk Presiden RI Ke-3, Bapak BJ Habibie yang sedang dirawat intensif di CICU Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta,” ucapnya.

Saat menjenguk, kata Ossy, SBY didampingi oleh putra BJ Habibie, Ilham Habibie, serta adik BJ Habibie, Temmy Habibie. Ketiganya sempat berbincang-bincang dan berdoa bersama untuk kesembuhan Bapak BJ Habibie.

“SBY meninggalkan Paviliun Kartika sekitar Pkl. 10.20 WIB,” imbuhnya.

Terpisah, Sekretaris Jendral Partai Demokrat Hinca Panjaitan memastikan SBY akan hadir dalam kegiatan pembekalan caleg ini setelah menjenguk Habibie di RSPAD.

“Beliau memastikan akan hadir setelah menjenguk Pak Habibie,” kata Hinca.

Check Also

Jokowi Dinilai ‘Tutup Mata’ Keluarkan Surpres Revisi UU KPK

Inionline.id – Presiden Joko Widodo resmi mengeluarkan Surat Presiden nomor R-42/Pres/09/2019 kepada DPR terkait revisi Undang-undang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *