globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ronaldo Cetak Empat Gol, Portugal Hancurkan Lithuania

Inionline.id – Cristiano Ronaldo berhasil mencetak empat gol untuk membawa Portugal menang 5-1 atas Lithuania dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Gol pertama Ronaldo dicetak lewat tendangan penalti di menit ketujuh lewat eksekusi penalti. Ronaldo mampu mengecoh kiper Lithuania, Ernestas Setkus.

Lithuania kemudian sempat menyamakan kedudukan di menit ke-28 lewat Vytautas Andriuskevicius. Andriuskevicius membobol gawang Portugal lewat sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok Mantas Kuklys.

Gol tersebut membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Setelah bermain imbang di babak pertama, Ronaldo mencetak tiga gol tambahan di babak kedua.

Ronaldo mengubah kedudukan menjadi 2-1 lewat golnya di menit ke-62. Tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti tidak bisa ditangkap dengan baik oleh Setkus. Bola terlepas dan mengenai kepala Setkus hingga akhirnya bergulir masuk ke dalam gawang.

Kehadiran Bernardo Silva di babak kedua makin meningkatkan serangan Portugal. Silva lalu berperan sebagai pemberi assist dalam dua gol terakhir Ronaldo.

Check Also

Final Piala Gubernur Jatim: Bonek Diminta Jaga Sidoarjo, Ini Pesannya

Inionline.id – Laga final Piala Gubernur Jatim mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persija Jakarta. Koordinator Bonek meminta seluruh bonek mania …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *