globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Peluncuran iPhone 11 Kini Live Streaming

Inionline.id – Peluncuran iPhone 11 tinggal menghitung hari, ada hal yang unik dalam event Apple pada 10 September 2019 mendatang. Raksasa teknologi asal AS itu akan menayangkan acara mereka secara live stream di YouTube.

“Cupertino memanggil. Bergabunglah dengan kami untuk acara khusus Apple langsung dari Steve Jobs Theatre pada 10 September pukul 10 pagi waktu AS,” Tulis Apple di dalam kolom deskripsi video mereka di YouTube.

Hal ini menjadi pertama kalinya bagi Apple untuk menayangkan secara langsung acara peluncurannya di Youtube. sebelumnya, Apple hanya mengunggah videonya setelah acara peluncuran berakhir.

Walaupun Apple pernah melakukan live streaming acara peluncurannya, tetapi itu dilakukan oleh pihak ketiga, bukan melalui Youtube resmi milik Apple sendiri.

Misalnya tahun 2015 lalu, apple menggandeng Microsoft untuk bisa melakukan live stream melalui Microsoft Edge.

Namun, sepertinya dalam beberapa tahun terakhir, Apple tampaknya hendak membuat acara mereka dapat ditonton oleh berbagai kalangan. Misalnya, tahun 2018 lalu Apple melakukan live streaming pada laman Twitter resminya.

Selain itu, mereka juga mulai menyediakan tayangan langsung acara konferensi pengembang Apple (WWDC) bagi pengguna Firefox dan Chrome pada tahun kemarin.

Rencananya, peluncuran iPhone 11 akan memperkenalkan tiga iPhone terbaru Apple. Bagi Anda yang ingin menonton di YouTube, acara tersebut mulai disiarkan pada 11 September pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya dikabarkan ponsel yang akan bernama iPhone 11 kini tidak lagi menyandang gelar Max dibelakangnya. Seperti yang dilansir dari CoinX, Apple akan menggantinya dengan iPhone 11 Pro.

iPhone 11 hadir dengan OLED 5,8 inci berbeda dengan iPhone 11 Pro yang menyandang layar 6,5 inci. Sedangkan versi layar LCD 6,1 inci akan bernama iPhone 11R.

Akan ada banyak fitur yang disematkan pada iPhone 2019 seperti kamera belakang tiga lensa pada model kelas atas, baterai lebih besar, pengisian dua arah AirPods, dan banyak lagi.

Check Also

Huawei Gelar Berbagai Skenario Inovatif 5G di Tiongkok

Inionline.id – Huawei menggelar berbagai skenario inovatif untuk jaringan 5G dalam rangkaian kegiatan Asia Pacific …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *