Nikmatnya Kuliner Bandung, Pisang Raos

Inionline.id – Bandung tak cuman dikenal dengan wisatanya namun juga kulinernya. Selain Jogja dan Solo, Bandung masuk sebagai surganya kuliner di Indonesia. Banyak jajanan kaki lima yang jadi hits kota Bandung. Jika kamu termasuk pemburu makanan kekinian, makanan satu ini harus kamu cicipi “Pisang Nugget Mozzarella Pelangi”.

Kalau biasa mendengar kata nugget, pasti yang terlintas di pikiran adalah berbahan ayam dan sapi. Berbeda dengan makanan olahan pisang yang lagi hits ini. Makanan legendaris warisan nenek moyang ini diolah menjadi nugget yang terasa lezat dan krispi.

”Ditambah dengan aneka topping seperti taro, tiramisu, green tea, coklat, strawberi, capuccino, oreo, ovamaltine dan mozzarella. Makin memanjakan mulut saat memakannya,” tandas pemilik usaha Pisang Raos, Pisang Nugget Mozzarella Pelangi, Melani Sheri Dewi, di Bandung, Selasa (17/9). Pisang Nugget Mozzarella Pelangi merupakan salah satu varian produk Pisang Raos.

Pisang Raos beralamat diĀ  jalan Mars Utara 3 Margahayu Raya Bandung. ”Kami buka dari pukul 14.00-21.00 WIB. Tak muluk-muluk Pisang Raos menawarkan harga yang terjangkau. Mulai dari 15ribu-25ribun per porsi,” papar Melani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *