Marquez Tak Akan Gila-gilaan di MotoGP San Marino

Inionline.id – Usai kalah pada dua seri terakhir, Marc Marquez tidak akan balapan gila-gilaan di MotoGP San Marino. Raihan poin Marquez unggul jauh atas rival-rivalnya.

Pebalap Honda Repsol menderita kekalahan menyesakkan di balapan Austria dan Inggris. Marquez takluk dariĀ Andrea Dovizioso di tikungan terakhir Red Bull Ring serta dikalahkan Alex Rins di garis finis Silverstone.

Kendati demikian, Marquez masih nyaman memuncaki klasemen MotoGP. Juara dunia tujuh kali itu mengoleksi 250 poin, unggul 78 poin dari rival terdekatnya Dovizioso di posisi kedua.

Jelang balapan MotoGP San Marino, Marquez tidak akan ngotot untuk bisa membalas dua kekalahan itu. Marquez cuma ingin konsisten untuk terus naik podium demi memuluskan jalan menuju gelar juara kedelapan di sisa tujuh seri.

“Menjadi konsisten di sini selama balapan mungkin akan sulit, tetapi Sirkuit Misano adalah trek balap yang saya sukai,” ungkap Marquez dikutip dari Crash.

“Sekarang kami tidak perlu tampil menggila, cukup melakukan hal terbaik dengan yang kami punya, terus mencoba 100% dan meraih poin adalah yang paling utama,” ujar pebalap berusia 26 tahun itu.

Marquez memiliki rekor bagus di Misano. Dua kemenangan dikantongi Marquez dan sekali naik podium kedua dalam empat edisi terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *