globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lenovo Rilis A6 Note dan K10 Note di India

Inionline.id – Lenovo kembali menghadirkan seri baru. Tepatnya 5 September di India, Lenovo merilis dua ponsel menengahnya yaitu Lenovo A6 Note dan K10 Note.

Seperti apa spesifikasi kedua smartphone tersebut. Seperti dilaporkan India Today, Lenovo A6 Note mempunyai layar HD + LCD 6,09 inci dengan kamera selfie 5MP. Di bagian belakang A6 Note memiliki kamera utama sebesar 13MP F / 2.0 bersama dengan sensor kedalaman 2MP, dan Flash LED serta pemindai sidik jari.

A6 ditenagai dengan chipset Helio P22 dengan RAM 2/3GB dan penyimpanan 16/32 GB. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan slot tiga kartu untuk Dual SIM dan microSD.

Baterai dari ponsel tersebut memiliki daya 4.000 mAh dan mendukung 10W pengisian cepat melalui microUSB.

Sedangkan Lenovo K10 Note  menggunakan layar FHD + LCD 6,3 inci dengan kamera depan sebesar 16MP. Ponsel ini ditenagai oleh chipset SnapCagon 710 SoC yang lebih kuat dan dilengkapi dengan fitur tiga kamera serta pemindai sidik jari di belakang.

Kamera utama pada ponsel ini adalah sensor 16MP F/1.8, penembak sekunder 8MP F / 2.4 dan mampu 2x optical zoom, sedangkan yang ketiga adalah 5MP F/2.2. Baterai yang digunakan memiliki daya 4.050 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W melalui konektor tipe-C.

Untuk suara, Lenovo menggunakan Dolby Atmos untuk mendukung suara yang lebih mendalam.

Tidak hanya dua seri smartphone yang diluncurkan di September 2019, pasalnya dalam ajang IFA, Berlin yang diadakan pada 5 September hingga 11 September, Lenovo juga mengumumkan sepasang tablet dengan harga terjangkau, yaitu Tab M7 dan Tab M8.

Keduanya ditujukan ke segmen pengguna yang luas dan menawarkan Kid’s Mode dengan antarmuka yang ramah anak.

Tablet baru menampilkan bezel yang lebih tipis dibandingkan dengan penawaran sebelumnya serta kini ditawarkan dengan dukungan LTE opsional. Kedua perangkat dijadwalkan mulai dijual pada bulan Oktober 2019.

Check Also

Huawei Gelar Berbagai Skenario Inovatif 5G di Tiongkok

Inionline.id – Huawei menggelar berbagai skenario inovatif untuk jaringan 5G dalam rangkaian kegiatan Asia Pacific …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *