Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Malaysia

Inionline.id – Indonesia akan menghadapi Malaysia di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Berikut jadwal siaran langsung duel Indonesia vs Malaysia.

Indonesia akan menjamu Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) malam WIB nanti. Secara head to head, dua tim serumpun dengan sejarah rivalitas panjang ini relatif berimbang.

Catatan RSSSF, Indonesia dan Malaysia sudah 71 kali berhadapan di semua ajang. Hasilnya adalah tim Garuda memetik 26 kemenangan dan Harimau Malaya mendapatkan 25 kemenangan, sementara 20 laga lainnya berakhir imbang.

Kemenangan atas Malaysia di partai pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini bakal krusial untuk Indonesia. Hasil positif di kandang akan memberikan suntikan moral yang besar buat pasukan Simon McMenemy menatap partai-partai lainnya.

Di Grup G, Indonesia dan Malaysia bergabung dengan Uni Emirat Arab, juga dua tim kuat Asia Tenggara: Thailand dan Vietnam.

Pertandingan malam nanti bisa dinikmati secara langsung di TVRI dan Mola TV selaku pemegang hak siar. Pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia juga bisa disaksikan secara live streaming melalui link ini.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia.

Pukul 19.30 WIB
Stadion Gelora Bung Karno
Live di TVRI dan Mola TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *