Ini Detail Kamera iPhone 11 Series

Iptek057 views

Inionline.id – Apple rupanya telah memenuhi janjinya untuk merililis seri terbarunya, yakni iPhone 11 Series.

Perilisan iPhone yang dilakukan tadi (11/9) mengungkap ketiga versi iPhone, diantaranya iPhone 11, iPhone Pro dan iPhone Pro Max.

Meskipun sebelumnya rumor yang beredar mengatakan iPhone tidak akan lagi menyandang gelar Max, tetapi kini gelar itu kembali tersemat. Walaupun tetap diikuti dengan ‘Pro’ sebelumnya.

“IPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max adalah smartphone paling kuat dan canggih yang pernah kami buat. Mereka dikemas dengan teknologi canggih yang dapat diandalkan para profesional untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan bagi siapa pun yang menginginkan perangkat terbaik dibuat, bahkan jika mereka bukan pro, ” Ujar Phil Schiller, Apple’s senior vice president of Worldwide Marketing.

iPhone 11

Dalam perilisannya, versi iPhone 11 ini dilengkapi dengan 2 kamera yang masing-masing 12MP. Kamera pertama memiliki resolusi 12MP berukuran lensa 26mm dengan f 1.8.

Kamera iPhone standar telah ditingkatkan dengan ‘Night Mode’ yang seharusnya dapat bersaing dengan Night Sight pada smartphone Google Pixel dalam hal kinerja cahaya rendah. Apple juga telah meningkatkan pemrosesan gambar untuk mempertahankan lebih banyak sorotan dan detail di setiap pemotretan.

Kamera keduanya juga beresolusi 12MP dengan berukuran lensa 13mm dan f 2.4. Ada yang unik kali ini, Apple tidak lagi memilih lensa potret, melainkan ‘Ultra Wide Camera’. Ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar lebih luas lagi.

iPhone 11 Pro dan Pro Max

iPhone 11 Pro Series memperkenalkan sistem tiga kamera transformatif dengan kamera Ultra Wide, Wide dan Telephoto yang semuanya baru, terintegrasi secara mendalam ke dalam iOS untuk menciptakan pengalaman kamera pro-level yang dirancang untuk semua orang.

Kamera yang tersemat dalam iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dibekali tiga kamera, yakni 12MP wide camera (f/1.8), 12MP telephoto camera (f/2.0) dan 12MP ultra wide camera (f/2.4).

Kedua ponsel tersebut juga dibekali fitur kamera yang sama dengan iPhone 11, termasuk night mode serta video 4K hingga 60 fps.

Untuk pertama kalinya, pengguna iPhone dapat dengan mudah merekam video tanpa beralih dari mode Photo, melalui ‘QuickTake’ dengan menahan tombol rana untuk mulai merekam.

Kamera iPhone ini juga dibekali dengan fitur lainnya seperti, Smart HDR generasi terbaru, Deep Fusion, hingga kamera ‘TrueDepth’.

Hal itu memungkinkan Anda mendapat hasil foto yang tampak lebih alami dengan detail yang sangat baik.

Apa Anda telah memutuskan akan membeli yang seri mana?

Jangan khawatir, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dengan RAM 64GB, 256GB dan 512GB masing-masing dibanderol dengan harga $ 999 atau sekitar Rp14 juta dan $ 1.099 atau sekitar Rp15.4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *