Gambar dan Spesifikasi Lenovo K10 Terungkap

Iptek057 views

Inionline.id – Lenovo K10 menjadi smartphone yang akan dikenalkan dalam waktu dekat.

Lenovo K10 telah tercantum pada daftar perangkat di situs Google Android Enterprise, didampingi gambar yang menampilkan layar dengan usungan desain berponi dan bezel bagian bawah yang tergolong tebal.

Dilaporkan GSM Arena, Lenovo K10 tampil dengan layar berukuran 6,1 inci, RAM 2GB, ruang penyimpanan 32GB dan menggunakan sistem operasi Android Pie. Smartphone ini tidak didukung dengan fitur NFC, namun didukung pemindai sidik jari.

Laporan memprediksi sensor pemindai sidik jari ini akan tersemat di bagian belakang bodi ponsel. Selain informasi tersebut, belum tersedia informasi lain mengenai spesifikasi yang diusung oleh Lenovo K10 ini.

Seperti diketahui, sebelumnya Lenovo telah mengenalkan ponsel menengahnya yaitu Lenovo A6 Note dan K10 Note, pada 5 September 2019 lalu.

Seperti dilaporkan India Today, Lenovo A6 Note mempunyai layar HD + LCD 6,09 inci dengan kamera selfie 5MP. Di bagian belakang A6 Note memiliki kamera utama sebesar 13MP F / 2.0 bersama dengan sensor kedalaman 2MP, dan Flash LED serta pemindai sidik jari.

A6 ditenagai dengan chipset Helio P22 dengan RAM 2/3GB dan penyimpanan 16/32 GB. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan slot tiga kartu untuk Dual SIM dan microSD.

Baterai dari ponsel tersebut memiliki daya 4.000 mAh dan mendukung 10W pengisian cepat melalui microUSB.

Sedangkan Lenovo K10 Note menggunakan layar FHD + LCD 6,3 inci dengan kamera depan sebesar 16MP. Ponsel ini ditenagai oleh chipset SnapCagon 710 SoC yang lebih kuat dan dilengkapi dengan fitur tiga kamera serta pemindai sidik jari di belakang.

Kamera utama pada ponsel tersebut adalah sensor 16MP F/1.8, penembak sekunder 8MP F / 2.4 dan mampu 2x optical zoom, sedangkan yang ketiga adalah 5MP F/2.2. Baterai yang digunakan memiliki daya 4.050 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W melalui konektor tipe-C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *