globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dovizioso Kurang Puas dengan Sesi Tes Misano

Inionline.id – Andrea Dovizioso langsung turun di sesi tes Misano usai kecelakaan hebat di MotoGP Inggris. Namun, dia merasa kurang puas dengan hasilnya. Kenapa?

Dovizioso dinyatakan lulus untuk dapat mengikuti sesi tes MotoGP di Sirkuit Misano selama Kamis (29/8/2019) dan Jumat (30/8). Ia merasa sehat secara fisik, walau pada balapan sebelumnya mengalami kecelakaan.

Pebalap Ducati itu meraih hasil terbaiknya di posisi ke-14 saat sesi kedua hari Jumat. Walau gagal menempati peringkat teratas, ia mengakui jika sesi tes ini penting untuk mengevaluasi trek lintasan yang berbeda dengan saat balapan nanti.

“Ini uji coba yang sangat penting, sebab kami menemukan jika trek lintasan sangat berbeda dibandingkan tahun lalu dengan daya cengkram yang kurang,” ujar Dovizioso dikutip dari Autosport.

Perbedaan cengkraman saat di lintasan dibandingkan tahun lalu, membuat Dovizioso kesulitan untuk mengemudikan motornya. Alhasil, dia kurang puas dengan performanya di sesi tes.

“Cengkramannya menurun dibandingkan tahun lalu dan itu cukup sulit untuk merasa nyaman di atas motor, sebab saat Anda mengendarai dengan pelan di atas trek kecil tanpa daya cengkram yang cukup, itu akan sangat sulit.”

“Saya benar-benar bertarung dengan motor saya sendiri, sehingga tidak bisa mengendarainya dengan baik. Saya tidak puas,” keluh pebalap berusia 33 tahun itu.

Dovizioso mengaku sudah mencoba berbagai perubahan pada motornya, namun hasilnya tetap dirasa kurang. Maka itu dia berharap kondisinya akan lebih baik saat balapan akhir pekan ini.

“Kami mencoba beberapa pengaturan, kami melakukan beberapa perubahan, kami paham akan sesuatu, namun itu tidaklah cukup untuk menyamai level pebalap-pebalap lain yang lebih cepat,” demikian Dovizioso.

Check Also

Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Penalti Jorginho Menangkan Italia atas Finlandia

Inionline.id – Italia menjaga laju sempurnanya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bertandang ke Finlandia, Gli Azzurri menang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *