globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Asus Perkenalkan Laptop dan Desktop Seri Expert untuk Profesional

Inionline.id – Asus Indonesia memperkenalkan produk komputer seri terbarunya di Indonesia. Hadir dengan nama “Expert Series”, jajaran produk seri ini ditujukan bagi para profesional dan pebisnis komersial, baik kecil hingga menengah.

Asus Experti Series ini sendiri sebenarnya merupakan pengembangan dari seri Asus Pro yang sudah diperkenalkan di Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

“Asus Pro berevolusi menjadi Asus Expert, dengan desain terdepan, kinerja mumpuni dan memudahkan bekerja dimana saja dan kapan saja,” ujar Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam keterangan tertulis yang diterima.

Produk dari seri Expert teranyar yang diboyong ke Tanah Air jumlahnya ada empat, dengan dua produk laptop (Asus ExpertBook B9440 dan ExpertBook P5440) dan dua lainnya merupakan produk desktop PC (Asus ExpertPC D641MD dan Asus ExpertPC D540).

Asus ExpertBook B9440 diklaim merupakan laptop bisnis 14 inci yang paling ringan di dunia. Bobot laptop ini hanya 1.05 kg.

Kendati tipis, laptop ini diklaim memiliki desain yang kokoh lantaran telah mendapatkan sertifikasi standar ketahanan militer MIL-STD 810G.

Spesifikasi laptop ini mencakup prosesor Intel Core i5 8265U/Intel Core i7 8565U dengan RAM LPDDR3 dual-channel hingga 16 GB dan storage SSD hingga 512 GB.

Produk laptop kedua, yaitu Asus ExpertBook P5440, memiliki spesifikasi yang serupa dengan ExpertBook B9440. Perbedaan mencolok terletak di bobot dan konfigurasi RAM.

Asus ExpertBook P5440 memiliki bobot 1,23 kg dan hanya memiliki satu slot RAM berjenis DDR4 dengan kapasitas 4 GB yang bisa ditingkatkan hingga 16 GB.

Desktop ExpertPC

Di kesempatan yang sama, Asus juga memperkenalkan dua desktop PC terbarunya dari seri Expert, ExpertPC D641MD dan ExpertPC D540, untuk para pelaku bisnis dan UMKM.

Serupa dengan laptop seri ExpertBook, kedua desktop PC ini juga dilengkapi dengan sertifikat ketahanan militer MIL-STD 810G.

Untuk daput pacunya, kedua desktop PC ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke delapan dengan RAM dual-channel yang bisa diperluas hingga 32 GB (D540) atau 64 GB (D641MD), serta kapasitas HDD hingga 1 TB.

Check Also

Lenovo Rilis A6 Note dan K10 Note di India

Inionline.id – Lenovo kembali menghadirkan seri baru. Tepatnya 5 September di India, Lenovo merilis dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *