globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Rossi: Yamaha YZF-M1 Belum Banyak Pengembangan

Inionline.id – Valentino Rossi puas bisa mengakhiri tes pra musim MotoGP 2019 di posisi keenam. Namun, dia mengaku motor yang ditungganginya belum banyak mengalami pengembangan.

Tes tengah musim MotoGP 2019 berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Selasa (6/8/2019) dini hari WIB . Tes ini dilakukan demi menguji pengembangan motor yang telah dilakukan oleh para tim yang bakal digunakan musim 2020.

Rossi berhasil mengakhiri tes tersebut dengan berada di posisi keenam usai mencatatkan waktu terbaik 1 menit 56.0155 detik. Ia lebih lambat 0,399 detik dari Fabio Quartararo mampu menjadi pebalap tercepat dalam tes ini.

The Doctor merasa puas dengan catatan waktunya di tersebut. Namun ia mengungkapkan Yamaha YZR-M1 yang ditungganginya dalam tes di Brno tak banyak berbeda dengan yang biasa digunakan Rossi di seri reguler MotoGP musim ini.

“Itu adalah hari yang baik, hasil tes juga bagus. Kami juga mencoba prototipe motor baru, tetapi sejujurnya kami tidak punya banyak hal yang baru,” ujar Rossi dikutip dari Crash.

“Ini mesin yang berbeda dan sedikit ada perbedaan di pengaturan sasis. Tapi ini masih prototipe pertama dan kami masih memiliki waktu dalam pengujian berikutnya,” sambungnya.

“Sudah bagus bahwa kita memiliki (motor baru di sini) tetapi setelah saya mengendarai ini tak banyak berbeda dengan motor kami untuk musim ini,” jelasnya.

Rossi sendiri kontraknya di Yamaha sebenarnya bakal habis 2020. Musim depan berpeluang besar menjadi musim terakhirnya bersama tim Garpu Tala.

Hal ini terjadi usai Yamaha sudah memberi kode tak akan memperpanjang kontrak pebalap 40 tahun ini. Penampilan Rossi yang terus menurun akibat faktor usia dikabarkan menjadi alasan utama pabrikan asal Jepang ini berpeluang mendepak juara dunia tujuh kali ini.

Check Also

Indonesia Naik ke Peringkat Kedua SEA Games 2019

Inionline.id – Menembak menambah satu medali emas lagi di SEA Games 2019 Filipina. Agus Domosarjito menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *