Pullman managed by Tirta Ayu Spa,Berikan Kesempurnaan memanjakan Diri.

Inionline.id – Meluangkan sedikit waktu untuk beristirahat sangatlah penting agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Salah satunya dengan menikmati perawatan tubuh dengan spa. Kini telah hadir Pullman Spa managed by Tirta Ayu Spa, yang memberikan Kesempurnaan memanjakan diri. Begitu sempurna dengan suasana yang harmonis sehingga dapat membantu menenangkan pikiran.

Suaka indah yang tersembunyi di tanah Pasundan, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention adalah resor bintang-5 terbaru yang menyediakan tempat liburan yang mewah dan menyegarkan. Pullman Spa managed by Tirta Ayu Spa menawarkan pengalaman kesehatan terbaik dan eksklusif yang mengkombinasikan metode penyembuhan organik dan modern.Di sekelilingnya terdapat aliran-aliran air dengan kolam kecil di depan pintu masuk – irama tetesan airnya menghasilkan suasana yang menenangkan.

Setiap Treatment Room dilengkapi dengan tempat tidur pijat, shower, juga balkon yang menghadap ke arah taman dan membawa masuk hembusan angin sejuk Ciawi. Ruangan khusus dengan dua tempat tidur pijat juga tersedia khusus untuk para pasangan yang ingin bersama-sama meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan jiwa.

Dengan latar pemandangan indah, suara alam yang damai dan wangi aromaterapi yang menyegarkan, tangan Spa Therapist memberikan sentuhan yang menenangkan dan melepas ketegangan. Berbagai macam pijat dan perawatan spa yang ditawarkan dapat memulihkan energi dan meremajakan tubuh & pikiran. Dengan Pullman Spa managed by Tirta Ayu Spa, para tamu keluar dengan tubuh & jiwa yang segar dan siap kembali menghadapi kesibukan kehidupan kota.

Nikmati Pijat Tradisional selama 60 menit seharga IDR 430.000 dan dapatkan tambahan Totok Wajah selama 10 menit. Pesan perawatan Anda dengan menelepon +62 (251) 830 6888 atau kirimkan pertanyaan melalui email ke H9061-RE@accor.com.

Sekilas Tentang Pullman Hotels & Resorts memberikan pengalaman berkelas, ceria, dan sempurna seirama dengan jaman. Pullman kini memiliki lebih dari 130 properti di seluruh dunia Pullman Paris Tour Eiffel, Pullman Park Lane Hong Kong, Pullman Shanghai South, Pullman London St Pancras and Pullman Sao Paulo Vila Olimpia. Pullman adalah bagian dari AccorHotels, grup perjalanan & gaya hidup terdepan di dunia serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.800 hotel, resor dan hunian di 100 negara. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *