globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Madrid yang Sesungguhnya Hadir saat Liga Dimulai

Inionline.id – Real Madrid menepis keraguan akibat tampil buruk di pramusim usai menang di pekan pertama LaLiga. Thibaut Courtois menilai ini adalah buah keras keras timnya.

Madrid membuka La Liga 2019/2020 dengan baik. Mereka mampu meraih atas Celta Vigo di Estadio Municipal Balaidos, Sabtu (18/8/2019) malam WIB.

Karim Benzema membawa El Real unggul 1-0 di babak pertama. Usai jeda, mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Luka Modric mendapat kartu merah di menit ke-56.

Meski begitu Madrid mampu menambah dua gol lagi dari Toni Kroos dan Lucas Vazquez. Tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Iker Losada.

Kemenangan ini juga menjadi jawaban atas keraguan banyak pihak terhadap Madrid sebelum liga dimulai. Pasalnya Los Blancos mencatat hasil buruk di pramusim dengan hanya meraih tiga kali kemenangan dalam tujuh laga dan kebobolan 16 gol.

Courtois mengungkapkan bahwa hasil apik di markas Celta merupakan buah dari kerja keras timnya. Kiper asal Belgia ini juga menegaskan Madrid yang sesungguhnya hadir saat liga dimulai.

“Kami telah bekerja keras, dan terkadang hasilnya tidak berjalan dengan baik saat pra-musim karena berbagai faktor,” ujar Courtois dikutip dari Marca.

“LaLiga dimulai dari pekan pertama dan bukan sebelumnya. Kami telah bekerja dengan baik minggu ini dan bermain dengan baik di babak pertama. Dengan pemain yang lebih sedikit, kami berjuang bersama dan mencetak dua gol lagi di separuh kedua,” tambahnya.

Check Also

Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Penalti Jorginho Menangkan Italia atas Finlandia

Inionline.id – Italia menjaga laju sempurnanya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bertandang ke Finlandia, Gli Azzurri menang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *