Komunitas Pecinta Mobil Hitam, Dukung Transaksi BBM Non Subsidi dengan Cashless

Inionline.id – Komunitas Pecinta Mobil Hitam ramai-ramai mengunduh aplikasi Link Aja. Aplikasi ini akan mempermudah proses pembayaran, terutama saat pembelian BBM di SPBU Pertamina. Transaksi melalui Link Aja dilakukan secara non tunai (cashless), serta dapat mempercepat transaksi karena hanya dilakukan dengan scan barcode.

Unit Manager Communication Relation & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengatakan, Link Aja adalah aplikasi pembayaran dengan Quick Response (QR) Code untuk pembelian di sejumlah merchant, termasuk SPBU Pertamina sebagai bagian dari upaya untuk menyosialisasikan transaksi non tunai, melalui layanan keuangan digital (e-wallet).

Link Aja, merupakan produk gabungan dari layanan keuangan elektronik beberapa Bank BUMNĀ  yang juga didukung oleh Pertamina.

Kami berharap dengan aktivasi ini, konsumen setia Pertamina dapat menggunakan alternatif transaksi non tunai dengan aplikasi Link Aja, dimana layanan ini sudah tersedia di seluruh SPBU Pertamina.

Pecinta mobil hitam ini merupakan komunitas Indonesia Black Car Community (IBCC), yang mengikuti kegiatan “Rolling Thunder Merah Putih 2019” bersama Pertamina, pada Minggu (4/8).

Aplikasi Link Aja, telah di download anggota komunitas mobil hitam sebelum melakukan kegiatan touring.

Sebagai upaya untuk menggalakkan transaksi dengan Link Aja, Pertamina MOR III memberikan apresiasi kepada 50 peserta pertama yang mengunduh aplikasi dan bertransaksi dengan Link Aja.

“Aplikasi ini amat memudahkan kami dalam bertransaksi khususnya mendukung ideologi FullTankFirst dari IBCC sebelum touring bersama si hitam” ujar Wakil Sekretaris Jenderal IBCC Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *