globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dovizioso: Marquez Menempatkan Rival-rivalnya dalam Krisis

Inionline.id – Marc Marquez melanjutkan dominasinya dengan memenangi MotoGP Republik Ceko. Andrea Dovizioso mengatakan, Marquez menempatkan rival-rialnya dalam krisis.

Rider Repsol Honda itu nyaris tak tersentuh dalam balapan di Sirkuit Brno. Marquez start terdepan dan melesat tidak terbendung sampai akhir balapan dengan keunggulan nyaris 2,5 detik dari Dovizioso, yang finis kedua.

Dengan demikian, Marquez berarti telah mengoleksi enam kemenangan. Superioritas Marquez kian kentara karena tidak pernah gagal finis dua besar dalam sembilan balapan musim ini, yang berhasil dituntaskan.

Dovizioso tidak menyangkal bahwa Marquez hampir mustahil bisa dicegah untuk memperoleh gelar juara dunia kedelapan. “Kalau melihat pada hasil-hasil dari awal musim, Marc hanya memperoleh kemenangan-kemenangan dan finis di posisi-posisi kedua,” dia mengungkapkan di Autosport.

“Inilah kenyataannya. Dia dan Honda sedikit lebih kuat dan karena itu mereka menempatkan semua lawan dalam krisis, bukan hanya kami (Ducati),” sambung Dovizioso.

“Dia bisa membuat balapan dengan menempatkan dirinya sendiri di depan dan mengatur kecepatan karena dia mampu tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini mengubah pengaturan balapan dan ban, dan ini menempatkan semua orang dalam krisis.”

“Dia meningkatkan kecepatan sedikit, dan ketika Anda memiliki kecepatan lebih besar Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan. Dia sekarang mengadopsi strategi ini dan berhasil, karena hal itu menempatkan semua orang dalam sebuah krisis,” simpul Dovizioso.

Check Also

Indonesia Naik ke Peringkat Kedua SEA Games 2019

Inionline.id – Menembak menambah satu medali emas lagi di SEA Games 2019 Filipina. Agus Domosarjito menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *