globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bertarung dalam event MBW International Taekwondo Championship 2019

Inionline.id – Daffa Diysa Fauzian Pelajar dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Bogor. Akhirnya bisa berhasil rebut medali emas di Maba Stadion Kuala Lumpur Malaysia belum lama ini.

Cepi Firmansyah Pelatih Taekwondo Daffa mengatakan, dalam perebutan medali emas tersebut anak didiknya harus bertarung dengan tim Taekwondo dari berbagai negara selain indonesia. Mulai dari Malaysia, Tiongkok, China Taipei India dan Thailand selama dua hari. Hingga pada laga final lanjutnya menjelaskan, yang berlangsung ketat dan sempat suddendeath sebelum tendangan masuk mengenai kepala lawannya.

“Daffa bisa mengalahkan atlet Indonesia lainnya Muhammad Arrasyid Putranto di kyorugi Under 45 Kg ,” ujarnya.

Sambung Daffa mengatakan, untuk kemenangan yang berhasil ia peroleh
saat ini bukan hanya usaha dari dirinya sendiri. Melainkan adanya kehebatan dari para pelatih unit, dukungan orang tua dan sistem pengorganisasian. Pembinaan Pengcab yang bergabung dan terus berproses secara estafet. Sehingga bisa melahirkan para calon-calon juara.

“Baik tingkat Daerah, Nasional sampai antar Negara,” tambahnya.

Tambah Erwin Suryana sebagai Orang tua dari Daffa menerangkan, dirinya sendiri tidak menyangka anaknya bisa menjadi juara diluar negeri. Setelah mampu mengalahkan atlet berpengalaman yang sudah sering tampil dalam laga internasional.

“Saya bangga dan salut dengan pembinaan taekwondo di Bogor,” tambah pria yang juga Sekertaris Dinas (Sekdis) Kesehatan Kabupaten Bogor itu. (rul)

Check Also

Pisah Dengan KTM Keputusan Sulit Buat Johann Zarco

Inionline.id – Johann Zarco dan KTM akan pisah jalan di akhir musim MotoGP 2019. Bukan sebuah keputusan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *