globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Breaking News

Akhir Pekan Iwan Suryawan dan Soto Bogor

Bogor, Inionline.Id – Soto tampaknya menjadi favorit semua orang, tidak terkecuali anggota legislatif terpilih DPRD provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan Kota Bogor, Iwan Suryawan. Dirinya mengungkapkan bahwa Soto Bogor adalah menu favoritnya sejak kecil ketika di temui pada sabtu (31/08/2019) di warung Soto Mang Bonin, jalan Semeru, Kota Bogor. “Ini salah satu kuliner yang variannya banyak sekali tapi rasanya cuma 1…. ueeeeeeenaaak,” ujar Iwan kepada inionline.id.
Iwan juga menginformasikan bagi warga di luar Bogor yang ingin berwisata kuliner di kota hujan ini dapat mendatangi kedai-kedai Soto yang sudah ternama seperti Soto Kuning jalan Surya Kencana, Soto mang Ohim Yasmin, Soto mang Aip di wilayah empang, dan masih banyak lagi. “imagenya saat ini Kota Bogor sudah menjadi kota dengan wisata kulinernya yang top, Pemkot Bogor seharusnya juga harus melakukan peningkatan menyangkut service terbaik yang harus diberikan pada siapapun yang datang ke Bogor,” ujar Iwan.
Dirinya juga menyayangkan lalu lintas di Kota Bogor ketika hari sabtu dan minggu yang kondisinya sangat macet dan banyak dikeluhkan oleh warga kota Bogor sendiri. “Penataan jalur transportasi atau membuat kantong-kantong parkir yang luas di pinggiran kota sebelum masuk ke tengah kota, lalu disana disediakan mobil wisata yang mengantarkan menuju destinasi wisata dan melarang parkir di bahu jalan ini mungkin bisa menjadi solusi bagi kemacetan kota Bogor ketika akhir pekan,” ujar Iwan.
Politisi PKS itu juga menjelaskan bahwa kedepannya sinergi antara DPRD provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kota Bogor bisa bersinergi dalam bentuk penataan infrastruktur yang fungsinya membantu meningkatkan pelayanan dan kenyamanan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Kota Bogor. “potensi wisata kita banyak, salah satunya sungai Ciliwung dan Cisadane, kalau daerah tersebut di tata rapih sehingga bisa menarik wisatawan, maka provinsi Jawa Barat juga bisa berperan disini,” ujar Iwan.
Selain itu Iwan juga berharap agar seluruh pihak untuk terus meningkatkan potensi wisata Kota Bogor yang memang banyak untuk dikembangkan. (JC)

Check Also

Pemkot Diminta Bisa Memberikan Insentif Fiskal Di Tengah Wabah Covid-19

Tangsel, Inionline.id– Dengan diperpanjangnya Masa Darurat di Provinsi Banten terkait mewabahnya Pandemi Corona Virus Disease …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *