globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ada 6 Tim Berebut Gelar Juara Liga Inggris Musim Ini

Inionline.id – Juergen Klopp merasa persaingan gelar Liga Inggris musim ini akan melibatkan sedikitnya enam tim. Ia enggan menganggap remeh Arsenal, Chelsea bahkan Everton.

Musim lalu persaingan gelar juara Liga Inggris praktis hanya melibatkan Manchester City dan Liverpool. City keluar sebagai juara dengan raihan 98 poin unggul satu angka dari The Reds.

Raihan poin dua klub ini terpaut begitu jauh dengan tim-tim lain. Chelsea yang berada di peringkat ketiga terpisah 25 angka dari The Reds yang berada tepat satu peringkat di atas mereka.

Namun dominasi City dan Liverpool ini diprediksi tak akan terulang kembali di musim ini. Juergen Klopp meyakini bahwa paling tidak enam tim bakal bersaing untuk merengkuh gelar Liga Inggris musim 2019/2020.

Manajer asal Jerman ini menepis anggapan bahwa Arsenal dan Chelsea tidak lagi menjadi kandidat kuat juara. Ia bahkan juga mewaspadai rival sekota Liverpool yaitu Everton. Pasalnya pergerakan The Toffees di bursa transfer kali ini begitu menjanjikan, salah satunya dengan merekrut Moise Kean.

“Saya akan mengatakan setidaknya ada enam tim yang akan bersaing. Everton sebagai contoh tetap berusaha untuk menjadi tim yang ambisius, ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Mereka telah melakukan banyak hal dan saya pikir mungkin masih ada beberapa pemain yang akan bergabung. Everton memiliki tim yang bagus tahun lalu dan akan banyak berkembang dengan rekrutan anyar mereka sangat menarik,” sambungnya.

“Saya tidak tahu dari mana orang-orang merasa bahwa Arsenal tidak akan lagi mampu bersaing begitu pula dengan Chelsea. Padahal Frank (Lampard) membawa semangat yang besar untuk klub.”

“Oke, mereka tidak bisa benar-benar sibuk di bursa transfer. Namun setelah bertahun-tahun para pemain pinjaman mereka kembali ke klub. Hal tersebut tentu akan bermanfaat. Situasi ini seperti itu dibuat untuk menghadapi larangan transfer. Sekarang (Tammy) Abraham dan semua pemain lain telah kembali dan mereka adalah tim yang fantastis,” demikan dia.

Check Also

Pisah Dengan KTM Keputusan Sulit Buat Johann Zarco

Inionline.id – Johann Zarco dan KTM akan pisah jalan di akhir musim MotoGP 2019. Bukan sebuah keputusan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *