Tampilan Nokia 7.2 Terungkap, Begini Wujudnya

Iptek157 views

Inionline.id – Nokia sedang mempersiapkan smartphone baru dengan kode nama Nokia TA-119, yang digadang-gadang akan keluar sebagai Nokia 7.2. Smartphone baru ini terungkap melalui sebuah desain Soft Case yang di ungkap oleh slash leaks.

Tidak hanya itu, seperti dilaporkan Gizmo China dari render itu terungkap smartphone ini menggunakan desain tiga kamera belakang yang berbeda.

Menurut laporan sebelumnya, ketiga kamera tersebut merupakan kombinasi super wide-angle + kamera utama + depth of field. Kamera utama menggunakan lensa 48 MP dengan sertifikasi lensa Zeiss.

Bocoran lain juga mengungkapkan, ponsel memiliki konektor USB Type-C di bagian bawah, sedangkan port headphone 3,5 mm ditempatkan di bagian atas. Selain itu, ada tombol terpisah di sisi kiri yang disebut tombol AI terpisah.

Dibagian belakang smartphone memiliki semacam desain figur “8” dengan lingkaran atas yang jauh lebih besar dibandingkan bundaran di bawahnya. Lingkaran atas berisi tiga kamera belakang dan lampu kilat, sedangkan lingkaran bawah yang lebih kecil dijadikan sarana sensor sidik jari.

Smartphone ini dikatakan bakal ditargetkan untuk pasar premium dengan membawa beberapa spesifikasi seperti umumnya samrtphone premium, seperti PureDisplay, OZO Audio, hingga optik Zeiss sebagai penyedia kamera.

Smartphone Nokia yang satu ini diharapkan tiba dengan Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya yang digabungkan bersama GPU Adreno 512, berjalan di OS Android Pie, dan ditenggarai dengan baterai 3.500 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *