globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Suwardana Park Gelar Bogor Holiday Fair 2019

Bogor, Inionline.Id – Apartemen dengan konsep Low Rise Building Pertama di Kota Bogor, Suwardana Park menggelar Bogor Holiday Fair 2019 yang di mulai jum’at (05/07) hingga minggu (07/07). acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak yang selama satu tahun ke belakang telah berjuang dan belajar di sekolah masing-masing, pada event inilah mereka diberikan tempat untuk berekspresi dan mengisi liburan.


Selain itu pada event Bogor Holiday Fair tahun ini, Suwardana Park juga akan meluncurkan marketing gallery mereka. “Dua event ini kami gabungkan dengan tema holiday, ada Bazzar, lalu ada food truck, lalu akan ada performance art dari Bogor Central School Art Performamce, lalu local band, dan masih banyak lagi,” ujar Satrio Mursandhi selaku Project Leader Suwardana Park.
Dirinya juga menambahkan bahwa Apartemen yang di bangun di atas lahan seluas 1,3 hektar ini akan berbeda dari apartemen lain di Kota Bogor. “Kita mau mengoptimalkan keasrian Kota Bogor, supaya lebih homey dan penghuni apartemen akan lebih merasa menyatu dengan alam,” ujar Satrio Mursandhi di kantor pemasaran Suwardana Park pada jum’at (05/07/19).
Pernyataan itu dibuktikan dengan konsep tiga buah taman yang akan ada di dalam kompleks hunian Suwardana Park. Lalu yang tidak kalah menariknya adalah rooftop Suwardana Park bisa digunakan untuk kegiatan akhir pekan para penghuni bersama keluarganya. “Ya misalnya keluarga mau menggelar acara BBQ sambil menikmati udara Bogor yang relatif lebih bersih daripada Jakarta, maka Suwardana Park adalah pilihannya,” ujar Satrio.


Selain itu Satrio Mursandhi berharap dengan di gelarnya Bogor Holiday Fair 2019 ini para calon konsumen Suwardana Park memiliki alternatif pilihan ketika mereka ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau serta fasilitas yang banyak maka Suwardana Park adalah pilihan yang tepat bagi mereka.(JC)

Check Also

Perlambatan Pertumbuhan Ekonomi Mengerek Rasio Kredit

Inionline.id – Pefindo, lembaga pemeringkat, menyebut perlambatan pertumbuhan ekonomi berpotensi mengerek rasio kredit bermasalah (Non Performing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *