Mulai Juli, Teraskita Hotel Jakarta Tawarkan 3 Promo Menarik

Inionline.id – Memasuki Juli 2019, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam menawarkan beragam promo menarik bagi para tamu. Promo ini bertujuan untuk mempermudah tamu dalam mengakomodasi kebutuhan kamar, ruang pertemuan, hingga penyelenggaraan berbagai acara.

Salah satu promo yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 plus ini adalah promo Food & Beverage. Promo Food & Beverag ini bisa didapatkan melalui Canting Restaurant yang terletak di lantai 7 Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam.

Salah satu penawaran menarik dari promo ini adalah harga yang terjangkau untuk menu Grilled Wagyu Sirloin. Menu yang disajikan dengan Glaze de Champignon, sayur, kentang goreng, saus gravy dan fetta cheese flavour ini hanya dibanderol dengan harga Rp 199.999 per porsi.

Harga yang terjangkau untuk dua menu minuman segar dan menyehatkan yaitu Citrus It Up dan Kiwi Sunrise. Kedua minuman ini dibanderol dengan harga Rp 49.999 per gelas.

Citrus It Up merupakan minuman yang terbuat dari olahan jeruk, lemon, limau, daun mint, dan ginger Ale. Sedangkan Kiwi Sunrise merupakan minuman yang terbuat dari olahan kiwi, perasan jeruk dan sirup strawberry.

Hidangan makanan dan minuman ini merupakan kreasi lezat dari executive chef Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam. Menu-menu yang menggugah selera ini sudah bisa dipesan mulai Juli 2019.

Promo kedua yang dihadirkan oleh Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam adalah promo WeekenDeal. Melalui promo ini, tamu bisa menginap di kamar Deluxe Room hanya dengan harga Rp 600.000 nett per kamar per malam. Dengan menginap di kamar ini, tamu juga akan mendapatkan welcome drink, sarapan untuk dua orang, koneksi WiFi 24 jam penuh, penawaran khusus untuk laundry, serta free entery untuk Social House pada Jumat.

Selain itu, tamu juga dapat mengakses layanan Kids’ Corner dan layanan shuttle gratis. Layanan shuttle ini bisa mengantar tamu ke beberapa destinasi seperti PGC, Mall Basura, Mall Kokas, Mall Cipinang Indah, dan Kidzania. Tamu juga dapat menikmati diskon tiket masuk ke Snowbay Waterpark TMII sebesar 35 persen.

Melalui promo WeekenDeal, tamu juga bisa mendapatkan keuntungan berupa ‘Stay 7 Nights and Get 1 Night Free by Monthly Basis’. Maksudnya, tamu akan mendapatkan satu hari menginap gratis bila tamu menginap selama tujuh malam di bulan yang sama.

“Selain kebutuhan kamar dan ruang dan ruangan meeting, hotel ini juga menyediakan layanan Special Events,” terang Public Relations Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi melalui pernyataan resmi.

Layanan Special Events ini bisa digunakan untuk penyelenggaraan acara spesial seperti pertunangan, bridal shower, perayaan ulang tahun, pertemuan dan acara kelulusan. Layanan yang sudah disertai dengan benefit lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 300 ribu nett per orang.

“Dengan venue indoor dan outdoor, dan terletak di lantai 7 dengan pemandangan panoramic view Jakarta Timur membuat Teraksita Hotel menjadi pilihan yang tepat,” jelas Imanuelia.

Imanuelia mengatakan beragam promo menarik ini bisa dinikmati mulai Juli 2019 hingga akhir tahun ini. Reservasi dan informasi lebih lanjut bisa diakses melalui telepon ke (021) 2280 7555 atau melalui Whatsapp ke 0853 6098 0777.

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan MT Haryono Kav 10A, Cawang, Jakarta Timur. Hotel ini memiliki beragam fasilitas mulai dari 149 kamar, lima ruang pertemuan, 7th Sky Lounge hingga Canting Restaurant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *