Menang Straight Set Lagi, Djokovic Pijak Babak Ketiga Wimbledon

Inionline.id – Laju Novak Djokovic di Wimbledon 2019 masih mulus. Petenis nomor satu dunia itu kembali mencatatkan kemenangan straight set untuk lolos ke babak ketiga.

Djokovic menghadapi Denis Kudla di babak kedua Wimbledon. Bertanding di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Kamis (4/7/2019) dini hari WIB, petenis asal Serbia itu menang 6-3, 6-2, 6-2.

Di set pertama, Djokovic langsung ngebut dan memimpin 5-0 dengan dua kali mematahkan servis Kudla. Namun Kudla sempat menipiskan ketertinggalan menjadi 3-5 usai mematahkan servis Djokovic di gim ketujuh.

Setelah merebut set pertama, Djokovic menjaga dominasinya di dua set berikutnya. Juara Wimbledon empat kali itu akhirnya mengamankan kemenangan usai bertarung selama satu jam 33 menit.

Lolos ke babak ketiga, Djokovic akan menghadapi petenis Polandia, Hubert Hurkacz.

Finalis Wimbledon tahun lalu, Kevin Anderson, juga lolos ke babak ketiga. Anderson menyudahi perlawanan Janko Tipsarevic, dalam pertarungan empat set dengan skor 6-4, 6-7(5), 6-1, 6-4.

Sementara itu, langkah Stan Wawrinka terhenti di babak kedua. Wawrinka disingkirkan petenis non-unggulan, Reily Opelka, lewat pertarungan lima set dengan skor 5-7, 6-3, 6-4, 4-6, 6-8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *