Kecamatan Citeureup Sabet Juara Pertama PERY VII

Inionline.id – Bupati Bogor, Ade Yasin menutup helaran salah satu event bergensi di Kabupaten Bogor pada bidang olahraga yakni Piala Emas Rahmat Yasin (PERY) VII tahun 2019, bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu (18/7).

Pada gelaran PERY VII tahun 2019, Kecamatan Citeureup berhasil menjadi nomor satu setelah mengalahkan Kecamatan Gunung Putri dengan skor meyakinkan 2-0,adapun posisi ke 3 di raih oleh Kecamatan Sukaraja.

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan PERY VII merupakan proses untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bogor khususnya pada Cabang Olahraga Sepakbola karena Kabupaten Bogor sudah memiliki stadion bertaraf Internasional, sehingga harus berbanding lurus dengan raihan prestasinya.

“semoga tahun depan PERY bisa kembali terlaksana bahkan lebih meriah sehingga Kabupaten Bogor tidak kekurangan atlet atlet berprestasi khususnya di cabang olahraga sepakbola,”katanya.

Bupati juga mengatakan bahwa dengan banyak turnamen seperti ini menjadikan generasi tampil positif dan tumbuh positif dalam perkembangan dunia olah raga. Sehingga kedepan anak- anak Kabupaten Bogor terkenal di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

“Kita dukung dan suport hal-hal yang positif, demi kejayaan dan keunggulan Kabupaten Bogor,”tambahnya.

Ia juga mengatakan untuk mengangkat Kabupaten Bogor di level Nasional dan Internasional, Kabupaten Bogor akan dijadikan The City Of Sport And Tourism, sehingga akan banyak even even yang dilakukan salah satunya membuat replika replika cabang olahraga di kawasan Pakansari dan tegar beriman, taman tematik dilengkapi sport corner. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *