Fenomena X-Pander Angkat Sun Star Motor Tajur

Bogor, Inionline.Id – Mithsubishi X-Pander yang mulai mengusik gelar mobil sejuta umat yang saat ini disandang oleh Toyota Avanza tampaknya benar-benar terbukti. Sun Star Motor yang berlokasi di Jalan raya Tajur, Kota Bogor melalui Anton selaku Kepala Cabangnya mengakui bahwa dalam dua bulan saja Mithsubishi X-Pander sudah terjual sebanyak 60 unit dari dealernya. “Selama dua bulan ini saya rasa masyarakat tertarik dengan mithsubishi, termasuk X-Pander, di satu sisi modelnya stylish jadi masyarakat suka itu,” ujar Anton, pada rabu (17/07).
Dirinya menambahkan bahwa paket after sales X-Pander saat ini juga membuat pembeli merasa nyaman. “kami menyebutnya dengan paket smart gold dimana jasa service dan spare part sampai 50 ribu kilometer akan di tanggung oleh Mithsubishi, jadi ibarat kata konsumen beli mobil hanya modal bensin saja,” ujar Anton. Selain itu Anton juga menyimpulkan bahwa fenomena X-Pander yang saat ini terjadi disebabkan oleh harga kendaraannya juga. X-Pander sendiri range harganya berada di kisaran 200 juta sampai dengan 250 juta rupiah dimana harga tersebut dinilai masih bisa menyaingi mobil-mobil dengan kemampuan pacu 1300Cc seperti Avanza dan Xenia yang selama ini menjadi favorit masyarakat Indonesia.


Selain exterior, Anton juga meyakinkan bahwa Mithsubishi X-Pander memiliki interior yang elegan dan nyaman untuk para konsumennya. “yang paling banyak dibeli biasanya type sport dan ultimate, kalau sport interiornya berwarna full black yang menonjolkan kesan jantan, biasanya lelaki suka warna tersebut, sedangkan untuk type ultimate para konsumen akan dimanjakan dengan kombinasi warna black dan peach,” ujar Anton.
Anton juga menginformasikan bahwa Sun Star Motor akan hadir di Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 mulai tanggal 18 sampai dengan 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. “kami akan berikan program Lucky Deep bagi semua pembeli Mithsubishi dengan hadiah-hadiah yang menarik,” ujar Anton. Dirinya juga berharap penjualan Mithsubishi X-Pander di semester ke-2 ini lebih baik dari semester 1 tahun 2019 karena waktu libur panjang di semester 2 lebih sedikit dan aksi wait and see masyarakat Indonesia dinilai sudah selesai.


Masyarakat pengguna X-Pander juga menyatakan bahwa mobil 7 penumpang tersebut memiliki kenyamanan yang pas untuk keluarga, seperti yang diungkapkan oleh R.Dodi yang telah dua tahun memakai X-Pander. “selama ini asik-asik aja sih, nyamanlah di pakainya X-Pander,” ujar Dodi.(JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *