globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bocoran Casing Huawei Mate 30 Perlihatkan Bentuk Kamera Persegi Panjang

Inionline.id – Banyak spekulasi berhembus soal bentuk kamera smartphone Huawei Mate 30. Kamera Huawei Mate 30 sebelumnya dikabarkan memiliki template membulat.

Kemudian minggu lalu, ada bocoran foto dari kaca belakang yang menunjukkan lubang melingkar untuk modul kamera Mate 30. Belakangan ada temuan yang bertolak-belakang dengan rumor tersebut.

Sebuah gambar nyata casing yang beredar di internet menunjukkan lubang persegi panjang sebagai template untuk Huawei Mate 30. Desain yang berbeda dengan bocoran gambar sebelumnya.

Dalam bocoran casing tidak memperlihatkan berapa jumlah kamera Huawei Mate 30. Pasalnya, beberapa rumor menyebutkan bahwa Huawei Mate 30 mengusung empat kamera, dan yang lain mengatakan lima.

Sayangnya, ini hanya bocoran casing, bukan panel belakang dari perangkat tersebut, sehingga belum dapat dipastikan kebenarannya.

Untuk peluncurannya, Huawei Mate 30 direncanakan akan meluncur pada bulan September atau Oktober mendatang.

Sebelumnya juga muncul, render foto dari Huawei Mate 30. Render tersebut menunjukan tepi ponsel melengkung. Terdapat pula punch hole camera sebagai wadah kamera selfie.

Di bagian belakang smartphone terdapat empat kamera utama yang diletakkan di tengah dengan flash LED dalam bentuk menyerupai huruf V. Kamera utama ini didukung teknologi 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Render juga menampilkan Mate 30 dengan warna Black, Red, Gold White, Blue, Chrome White, Classic Blue, dan Classic Red. Dapur pacunya diperkuat chipset Kirin 985. Chipset ini dipadukan chip modem Balong 5000 5G sehingga Mate 30 Pro mampu menjalankan jaringan 5G.Dayanya akan disokong baterai berkapasitas 4.200 mAh dilengkapi fast charging 55W.

Check Also

Motorola Razr Dihidupkan Kembali Dan Akan Diluncurkan 13 November Pekan Depan

Inionline.id – Kabar Motorola akan¬† menghidupkan kembali Razr sudah berhembus sejak satu tahun lalu. Informasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *