Belum Lama dipungsikan, Bangku di area Taman bermain sudah Rusak

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Belum genap 2 tahun sejumlah prasarana penunjang yang berada area taman bermain pemda kabupaten Bogor sudah rusak. Hal tersebut tentu sangat disayangkan karena keberadaan bangku taman merupakan salah satu penunjang kenyamanan.

Salah seorang pengunjung Yogi asal pabuaran mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui siapa yang merusak bangku taman tersebut.

“Kalau menurut saya mungkin tidak dirusak, tetapi karena memang kualitas kayunya kurang bagus jadi patah.

Itu kan bangku terbuat dari besi dan kayu tiap hari kehujanan kepanasan bisa jadi lapuk, sehingga saat diduduki patah. Saya berharap sigh segera diperbaiki biar bisa dipakai kembali. jelasnya (14/7/19).

Senada hal yang sama Udin pengunjung asal Citeureup mengatakan bahwa rusaknya bangku taman, bisa jadi bahan yang digunakan tidak sesuai.

“bangku tiap hari digunakan orang kehujanan kepanasan bahannya pakai kayu, coba kalau besi semua pasti akan lebih lama umur pakainya.

Kalau gak rusak nanti gak ada proyek lagi, Lumayan kan kalau pada cepat rusak ada anggaran yang diusulkan. Tapi saya berharap segera diperbaiki sehingga bangku bangku tersebut dapat digunakan. pungkasnya (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *